Apple Hentikan Penjualan iMac 21,5 Inci

Apple Hentikan Penjualan iMac 21,5 Inci

Jakarta, Selular.ID – Apple baru-baru ini melaporkan akan berhenti menjual iMac Pro. Tepatnya, Apple akan berhenti menjual iMac dengan konfigurasi dengan opsi penyimpanan 512GB dan 1TB SSD untuk model 21,5 inci. Perangkat ini tidak lagi tersedia untuk dipesan dan telah diberi label sebagai tidak tersedia.

Seperti yang dilaporkan Macrumours, Opsi SSD 256GB dan opsi penyimpanan Fusion Drive 1TB tetap tersedia, meskipun ada kemungkinan besar ini juga akan hilang dari situs penjualan setelah persediaan habis.

Langkah tersebut dilakukan menjelang peluncuran versi baru mesin all-in-one yang diharapkan, dengan desain 23 inci hingga 24 inci yang sedikit lebih besar yang dikabarkan akan menggantikan model 21,5 inci saat ini.

Namun, detail terkait perangkat pengganti masih dirahasiakan oleh perusahaan. Sekadar informasi, iMac Pro adalah versi iMac standar yang lebih andal. Model ini dilengkapi prosesor Intel Xeon dengan memori ECC dan grafis AMD Radeon Pro. IMac Pro juga memiliki performa sistem pendingin yang cukup baik jika dibandingkan dengan iMac standar.

Baca Juga: Apple iMac Pro Menghentikan Produksi?

Konon, berdasarkan informasi yang tersebar, Apple berencana mengubah produk iMac dengan desain baru dan beralih ke Apple Silicon berbasis ARM pada tahun ini. Apple diperkirakan akan mengganti versi iMac 27 inci dan 21,5 inci dengan iMac yang didesain ulang dan kemungkinan akan mengubah Mac Pro sekitar tahun ini.

Mesin baru yang dihadirkan akan dengan mudah melampaui semua konfigurasi iMac yang tersedia saat ini. maka Mac Pro baru akan berukuran kurang dari setengah ukuran Mac Pro generasi saat ini.

Tonton juga videonya di bawah ini

Kiriman Apple Berhenti Menjual iMac 21,5 Inci muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Q2 Apple Menguat Karena Penjualan Naik 225% di China