ASUS ROG Phone 5 Melewati TENAA Mengungkap Desain dan Spesifikasinya

Beberapa gambar di TENAA untuk ASUS ROG Phone 5 menunjukkan desain simetris seperti pendahulunya dengan sedikit perubahan di bagian belakang dan sertifikasi juga mengungkap spesifikasi utama seperti layar 6,78 inci yang ditenagai Snapdragon 888 dan memiliki total kapasitas baterai 6.000. mAh

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ponsel gaming baru dari ASUS yang mungkin disebut ROG Phone 5 akan segera hadir dan perusahaan telah melakukannya konfirmasi itu. Meski ASUS belum banyak menggoda, namun kami sudah memiliki beberapa informasi tentang hal tersebut berkat sejumlah bocoran yang mulai bermunculan.

Bahkan baru-baru ini, ROG Phone 5 kini terlihat mengantongi sertifikasi TENAA untuk memberi kita banyak informasi terkait spesifikasi yang akan dimilikinya. ponsel gaming selanjutnya dari ASUS yang memilikinya. Ini juga mencakup beberapa gambar yang membawa kita lebih dekat ke desain.

Berdasarkan daftar TENAA, ROG Phone 5 yang menyandang nomor model I005DA akan hadir dengan layar diagonal 6,78 inci dan tampaknya akan menggunakan panel AMOLED dengan sensor sidik jari yang disematkan di bawahnya.

Tidak ada kabar tentang resolusi layar, tapi kami berharap ini mendukungnya kecepatan refresh Tinggi 144Hz. Sedangkan gambar depan menunjukkan bahwa ROG Phone 5 memiliki desain yang tidak berubah dibanding pendahulunya.

ASUS ROG Phone 5 TENAA

Ini masih mempertahankan desain simetris tanpa takik atau lubang berlubang dengan bezel tebal atas dan bawah. Namun lain cerita akan datang jika kita beralih ke desain belakang yang terlihat tertahan.

Pertama ada modul kamera baru yang didesain ulang yang dipasang secara horizontal untuk mengakomodasi tiga kamera, salah satunya akan menjadi kamera utama 64 megapiksel.

Masih di bagian belakang, kita bisa melihat logo ROG yang khas dengan pencahayaan RGB. Ada juga tombol merah yang ditempatkan di pojok kiri bawah.

Video hands-on yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa ponsel gaming ASUS memiliki layar sekunder kecil di bagian belakangnya untuk menampilkan notifikasi seperti panggilan masuk atau peringatan untuk game. Anda dapat mengunjungi halaman ini untuk melihat bagaimana layar sekunder bekerja.

Beralih ke bagian dalam, ROG Phone 5 akan hadir dengan didukung oleh prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 888 yang tidak terlalu mengejutkan dan memiliki setidaknya 8GB RAM seperti yang dinyatakan oleh Platform benchmarking Geekbench beberapa waktu lalu.

ROG Phone 5 akan menjadi ponsel 5G yang akan menjalankan OS Android 11. Sedangkan untuk menjaga agar tetap berjalan, terdapat baterai berukuran besar 6.000 mAh yang terbagi menjadi dua bagian dengan masing-masing baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Pengisian baterai juga harus lebih cepat dari pendahulunya, karena Sertifikasi 3C Dikatakan jika ponsel berdimensi 172.834 x 77.252 x 10.29 mm akan dikirimkan dengan dukungan teknologi. Pengisian daya cepat 65W.

Hanya itu yang kami ketahui tentang ROG Phone 5 untuk saat ini, spesifikasi lainnya masih tersembunyi. Perlu diketahui juga bahwa ASUS belum mengonfirmasi nama dari ponsel gaming terbarunya ini.

Seharusnya menjadi penerus Telepon ROG 3 itu disebut ROG Phone 4. Tapi ASUS mungkin akan menghindari '4' seperti kebanyakan pabrikan China, dan langsung beralih ke ROG Phone 5.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah perilisan Ponsel ROG generasi terbaru yang belum banyak diketahui. Tetapi penggoda yang dirilis dan dilihat ASUS telah menerima beberapa sertifikasi penting menunjukkan bahwa debut sudah dekat.

(Sumber | Melalui )

Postingan ASUS ROG Phone 5 Melewati TENAA Mengungkap Desain dan Spesifikasi muncul pertama kali di Bejagadget.