Berkolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Segera Rilis Handphone Gaming Terbaru di Indonesia

Gadgetren

Teaser Infinix x Mobile Legends Mobile

Gadgetren – Infinix merupakan salah satu produsen ponsel asal Hong Kong yang telah menjual produknya di Indonesia sejak tahun 2015 lalu.

Baru-baru ini Infinix mengungkapkan sedang berkolaborasi dengan Moonton selaku official developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk menghadirkan sebuah ponsel yang nyaman untuk dinikmati para mobile gamers di Indonesia.

Menurut Infinix, kolaborasi ini merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan pengalaman gaming mobile yang mulus dan nyaman untuk generasi Z. Kolaborasi ini juga menyambut baik eParty 515 Mobile Legends dan hadirnya skin hero baru eksklusif dalam game MOBA yang akan hadir. akan diadakan pada tanggal 15 Mei 2021. yang akan datang.

Ajang eParty 515 Mobile Legends sendiri merupakan event rutin besar yang diadakan untuk merayakan Mobile Legends: Ultah Bang Bang setiap tahunnya. Biasanya event tersebut akan menghadirkan banyak sekali hadiah dan pertandingan untuk para pemainnya.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix sangat memperhatikan keluhan para gamers dan ingin memberikan solusi mobile gaming yang dapat menunjang kenyamanan mereka dalam bermain game apapun khususnya Mobile Legends.

“Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan saling melengkapi, terutama dalam rangka merayakan ultah Moonton, dengan menghadirkan berbagai fitur khusus mobile Infinix canggih yang disesuaikan untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di Indonesia,” tambah Sergio.

Kolaborasi ini sebenarnya bukan kali pertama Infinix dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melakukan kolaborasi ini. Pada tahun 2020, kolaborasi kedua perusahaan ini melahirkan seri ponsel Infinix Note 8 yang memiliki spesifikasi hardware menarik di kelasnya dan mendapat respon positif di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda.

Keduanya berharap kolaborasi ini dapat menghasilkan game-game mobile terbaru yang dapat menjawab segala kebutuhan pecinta game mobile di Indonesia. Jika Anda penasaran dengan penampilannya, maka Anda bisa menunggu kehadirannya dalam waktu dekat.

Baca:  Soloop: Edit Video Android (Free Download 1.24.3)

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Akan Segera Rilis Mobile Gaming Terbaru di Indonesia yang pertama kali muncul di Gadgetren.