Catat! Huawei Band 6 akan Mendarat di Indonesia 16 April 2021

Catat! Huawei Band 6 akan Mendarat di Indonesia 16 April 2021

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan perangkat wearable di pasar Indonesia meningkat pesat. Bagi Huawei, ini dibuktikan dengan pencapaiannya baru-baru ini sebagai produk wearable terlaris nomor satu selama Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan Lazada Birthday Sale di bulan Maret.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli produk wearable, baik dari segi fitur kesehatan, memantau dan menjaga kondisi tubuh dengan mudah, serta membangun ekosistem digital pribadi yang terhubung dengan berbagai perangkat atau sebagai pelengkap kesehariannya. gaya hidup.

Sebagai merek yang terus mengembangkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan fitur yang bermanfaat bagi pengguna, Huawei akan meluncurkan produk baru untuk mendukung kesehatan dan produktivitas pengguna. Iya! Huawei akan memperkenalkan Huawei Band 6 di Indonesia pada 16 April 2021.

Seperti yang diungkapkan oleh Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, selama beberapa tahun terakhir terjadi peningkatan minat terhadap gaya hidup yang lebih aktif dan sehat. Di sisi lain, penggunaan smartband juga menjadi pilihan populer untuk mendukung hal tersebut.

“Produk yang ringan dan mudah digunakan menjadi daya tarik tersendiri, namun Huawei Band 6 hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda. Selain itu, smartband ini juga dilengkapi dengan teknologi penunjang kesehatan yang kami kembangkan beberapa tahun terakhir ini, ”jelas Patrick.

Pengalaman nyaman dalam menggunakan produk yang ringan dan mudah digunakan serta berbagai fungsi praktis yang ditawarkan menjadikan smartband sebagai produk yang digandrungi konsumen. Smartband Huawei menonjol dari merek lain karena fitur profesionalnya dalam olahraga dan kesehatan.

Pada 2019, Huawei meluncurkan Huawei Band 4, dengan tampilan menakjubkan yang memberikan pengalaman interaktif yang lebih baik kepada pengguna. Produk ini juga dilengkapi berbagai fungsi olahraga dan kebugaran untuk membantu pengguna merasakan keunikan Seri Band Huawei.

Baca:  Dibanderol 10 Jutaan, Pre-Order P40 dan P40 Pro Plus Dibuka

Pada 2021, Huawei Band 6 akan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran. Sebagai penerus Huawei Band 4, Band 6 akan menghadirkan berbagai perkembangan mulai dari desain hingga fitur. Salah satunya adalah perubahan tampilan yang cukup signifikan.

Meskipun smartband biasanya memiliki tampilan yang ramping dan kecil, Band 6 hadir dengan tampilan full-view yang jarang kita lihat di produk lain dalam kategori yang sama. Layar yang lebih besar berarti kontrol yang lebih mudah dengan lebih banyak data, serta menciptakan interaksi ponsel cerdas di pergelangan tangan pengguna.

Huawei Band 6 hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang diperbarui. Produk ini tidak hanya memonitor detak jantung Anda sepanjang hari, tetapi juga dilengkapi fitur monitoring SpO2, tekanan darah dan kualitas tidur, serta pengingat untuk berdiri. Smartband ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat siklus haid dan untuk pengguna wanita.

Fitur fitnes Huawei Band 6 juga menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode latihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhannya. Oleh karena itu, hadirnya Huawei Band 6 diharapkan dapat semakin meningkatkan kebugaran & kesehatan penggunanya melalui smart band yang juga menghadirkan kualitas jam tangan pintar.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan Huawei Band 6 di Indonesia. Fitur-fitur baru dan peningkatan yang lebih baik akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya, terutama di saat-saat seperti saat ini di mana kebugaran adalah hal terpenting. hal, "Patrick menyimpulkan.