Caviar Bikin iPhone 12 Pro dengan Desain iPhone 4 untuk Kenang Steve Jobs

Caviar Bikin iPhone 12 Pro dengan Desain iPhone 4 untuk Kenang Steve Jobs

Steve Jobs adalah orang nomor satu di Apple yang selalu mengawasi desain dari beberapa perangkat paling ikonik dalam sejarah smartphone, termasuk iPhone 4 yang dirilis pada pertengahan tahun 2010. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap bahwa iPhone 4 adalah karya terbaik Apple.

Selain itu, Steve Jobs adalah pria yang dikenal dengan gaya berpakaian kasualnya. Saat masih hidup, ia selalu naik panggung dengan mengenakan turtleneck hitam untuk mempresentasikan produk yang ingin ia perkenalkan. Turtleneck hitam dipasangkan dengan jeans dan sepatu kets ikoniknya.

Baik! Caviar, yang dikenal dengan kustomisasi premiumnya pada berbagai gadget, merayakan sejarah ini dengan iPhone 12 Pro Jobs 4 (juga tersedia dalam versi iPhone 12 Pro Max). Perangkat ini memiliki desain yang terinspirasi dari iPhone 4, tetapi menampilkan semua teknologi canggih dari seri 12.

Menariknya, logo Apple di bagian belakang menyimpan potongan kecil turtleneck yang biasa dipakai Jobs. Untuk Edisi Emas, Caviar mengemasnya dari emas 18 karat dan dipasang di bagian belakang yang melekat pada bodi berlapis titanium yang menghitam dan diperkeras. Versi ini dibandrol mulai US $ 9.000 (Rp127 jutaan).

Edisi termurah adalah iPhone 12 Pro Jobs 4 Black, yang juga terbuat dari titanium (termasuk logo Apple). Di tengah adalah iPhone 12 Pro Jobs White edition, dengan panel belakang terbuat dari G10 dan logo Apple 925 atau Sterling Silver.

Ada juga edisi tambahannya yaitu Steve Jobs 1st. Perangkat ini hadir dengan panel belakang yang seluruhnya terbuat dari titanium, meskipun bagian bawahnya berwarna hitam. Iya! Untuk edisi kali ini, Caviar memberikan finishing dual-tone dan mulai dari US $ 7.000 (Rp 99 juta). Satu hal yang perlu diperhatikan, hanya ada 10 unit dari setiap edisi yang dibuat.

Baca:  Smartphone ZTE Blade V2021 5G Segera Datang Dengan 48MP triple-camera Belakang

Dan bukan hanya turtleneck Jobs yang menginspirasi Caviar untuk merilis perangkat ini. Caviar juga menjual 30 pasang sneakers custom New Balance 991. Ia juga memiliki potongan turtleneck di dalamnya, ditambah pelat titanium dengan slogan "Think Different" yang terkenal. Sepatu kets tersebut dijual seharga US $ 1.830 (Rp 25,7 juta).

Jika Anda belum pernah mendengarnya, sneakers New Balance adalah favorit Steve Jobs. Dikatakan bahwa desain tertentu yang dikenakan Jobs didasarkan pada sketsa yang dia kirimkan kepada Jim Davis, ketua New Balance.