Cuma 5 Hari! OPPO Buka Gerai Hands-On OPPO Reno5 Marvel Edition

Cuma 5 Hari! OPPO Buka Gerai Hands-On OPPO Reno5 Marvel Edition

OPPO Reno5 Marvel Edition telah diluncurkan di Indonesia dan dapat dibeli mulai 15 Maret. Perangkat ini merupakan edisi terbatas yang hanya dijual melalui sistem undangan. Minat konsumen yang sangat besar terhadap alat kolaborasi Marvel ini.

Seperti diungkapkan Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, respon konsumen sangat baik terhadap perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition. Mereka sangat penasaran, terutama bagaimana OPPO bekerja dengan setiap edisi khusus dan edisi kolaborasi.

Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara untuk Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia, Jakarta dari tanggal 26 hingga 30 Maret 2021. Di sana konsumen dapat melihat dan merasakan perangkat Reno5 Marvel Edition, serta langsung membeli perangkat ini di jumlahnya sangat terbatas. ”kata Aryo.

Iya! Sementara pada Reno5 Marvel Edition, pengunjung dapat membeli perangkat ini secara langsung. Namun untuk membeli perangkat ini tetap menggunakan kode undangan. Kode undangan tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti kegiatan yang diadakan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia.

Nantinya, frontliner OPPO akan memandu konsumen untuk mendapatkan kode undangan ini. Setelah menerapkan kode undangan, konsumen dapat membeli perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp. 5.699 juta. OPPO hanya akan menjual 100 unit perangkat di outlet sementara untuk OPPO Reno5 Marvel Edition ini.

"Di gerai sementara ini, selain konsumen bisa langsung merasakan perangkat Reno5 Marvel Edition, mereka juga bisa melihat langsung dan lebih detail kelengkapan aksesori bertema Marvel yang terdapat pada kemasan Reno5 Marvel Edition," tambah Aryo.

OPPO secara khusus mengemas Edisi Reno5 Marvel. Di bagian belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers ke dalam setiap aspek perangkat untuk membuat barang koleksi bagi para penggemar Marvel.

Baca:  Pixel 6 Kabarnya Akan Menggunakan Silikon Google Khusus

Perpaduan warna hitam, abu-abu, silver dan merah memberikan kesan perangkat berteknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Di tengahnya terdapat logo Avengers dan elemen tameng dari Captain America.

Desain "X" di bagian belakang didasarkan pada logo Black Widow. Sementara itu, OPPO juga mempercantik smartphone ini dengan desain struktur sarang lebah. Iya! Ini terinspirasi dari pakaian yang dikenakan dalam seri Avengers: Endgame.

Sistem operasinya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kustomisasi tema Marvel, pada layar lock window terdapat logo yang melambangkan outfit Avengers Quantum. Sedangkan untuk lock screen wallpaper, OPPO menyediakan 6 karakter yang bisa digunakan, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga termasuk dalam kustomisasi ikon utama di mana ikon ponsel didasarkan pada logo dan sabuk senjata sutradara S.H.I.E.L.D Nick Furry. Ikon kamera diambil dari reaktor Iron-Man. Sementara itu, ikon pesan mewakili desain perisai yang digunakan oleh Captain America dan ikon browser mewakili pakaian yang dikenakan Vision.