Desain Punch-Hole Nokia 3.4 Terungkap Berkat Render yang Baru Saja Bocor

Smartphone Nokia 3.4 yang diharapkan untuk diluncurkan di IFA 2020 telah muncul dalam render yang mengungkapkan desain lubang-lubang bersama dengan pengaturan tiga kamera belakang dalam modul kamera melingkar yang mirip dengan Nokia C5 Endi.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Menurut kabar yang beredar, HMD Global akan mengikuti ajang IFA 2020 untuk memperkenalkan jajaran smartphone terbaru Nokia seperti Nokia 2.4 dan juga Nokia 3.4.

Berbicara tentang Nokia 3.4, smartphone yang memiliki kode nama “Doctor Strange“Baru-baru ini terlihat di platform benchmark Geekbench dengan beberapa lembar spesifikasi. Sekarang desain yang akan dilakukannya terungkap berkat render yang bocor baru-baru ini.

Render Nokia 3.4 yang dibagikan oleh seorang pemberi tip dengan akun Twitter bernama @Nokia Hikari_Calyx memberi kita gambaran seperti apa tampilan smartphone ini. Meski hanya ilustrasi hasil dari apa yang dilihat oleh keterangan rahasia.

rendering Nokia 3.4

Berdasarkan gambar yang muncul, smartphone Nokia 3.4 akan hadir dengan layar penuh yang dikelilingi bezel tipis. Namun yang menjadi sorotan utama adalah adanya lubang kecil yang diletakkan di pojok kiri atas layar.

Kita sudah melihat HMD Global merilis beberapa smartphone Nokia yang hadir dengan desain punch-hole alias layar berlubang, termasuk salah satunya Nokia 8.3. namun Nokia 3.4 adalah smartphone entry-level pertama Nokia yang memilikinya dan harus menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi.

Bersamaan dengan desain punch-hole, kami juga melihat modul kamera melingkar di bagian belakang yang terlihat serupa Nokia C5 Endi untuk menampung tiga kamera dan menyertakan lampu kilat LED di dalamnya.

Ada juga sensor sidik jari yang ditempatkan tepat di bawah pengaturan kamera. Sementara sumber menambahkan bahwa Nokia 3.4 memiliki tombol volume yang tidak sejajar dan tombol khusus untuk Google Assistant harus hadir sebagai pelengkap.

Mengenai spesifikasinya, kabarnya adik dari Nokia 3.2 ini akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang menghadirkan resolusi HD Plus dan memiliki aspek rasio 19: 9.

Baca juga: Nokia C3 Resmi Meluncur Mengusung Label Harga Ramah Anggaran

Lubang kecil yang ditempatkan di sisi layar adalah rumah bagi kamera selfie 8 megapiksel. Tiga kamera belakang diharapkan menyertakan kamera utama 13 megapiksel yang dikombinasikan dengan kamera 2 megapiksel dan 5 megapiksel.

Soal sektor dapur pacu, smartphone Nokia 3.4 bisa ditenagai prosesor Qualcomm antara Snapdragon 662 atau pun. Snapdragon 460 yang menurut Geekbench hadir dengan RAM 3GB. Namun bocoran lain menyebutkan kalau ponsel ini juga punya varian RAM 4GB.

Ada juga dua opsi penyimpanan internal, 32GB dan 64GB. Selanjutnya harus berjalan di sistem operasi Android 10 dengan dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth 5.0, micro-USB, hingga headphone jack 3.5mm.

Baca juga: Ponsel Nokia Tidak Dikenal Muncul di TENAA

Sementara agar tetap berjalan, akan tersedia baterai berkapasitas 4.000 mAh yang terbilang cukup besar dengan dukungan charger standar 10 Watt.

( sumberMelalui )

Postingan Desain Lubang Pukulan Nokia 3.4 Terungkap Berkat Bocoran Rendering muncul pertama kali di Bejagadget.