Dibanderol 10 Jutaan, Pre-Order P40 dan P40 Pro Plus Dibuka

Erajaya Mulai Buka Pesanan Untuk P40 Series

Erajaya Mulai Buka Pesanan untuk P40 Series – Belum lama ini, Erajaya dan Huawei dikabarkan telah mulai membuka kran pemesanan atau pre-order untuk perangkat flagship terbaru, yakni Huawei P40 dan P40 Pro Plus yang kini resmi rilis di Indonesia.

Para konsumen sendiri yang tertarik dengan ponsel canggih ini pun bisa melakukan pemesanan melalui eraspace.com. Selain itu, para calon pembeli pun juga bisa mendatangi outlet Erafone dan Huawei Experience Store.

Erajaya Mulai Buka Pesanan Untuk P40 Series

Nah, untuk jadwal pemesanannya sendiri, Huawei membuka pre-order varian P40 antara 12 hingga 19 Juni 2020. Sedangkan, untuk preorder P40 Pro Plus mulainya sama, yakni 12 Juni, hanya saja batas pemesanan lebih lama hingga 26 Juni 2020.

Dari sisi banderol, memang untuk harga Huawei P40 series ini terbilang sangat mahal. Unuk varian standar saja, harganya dibanderol Rp 10 jutaan namun sudah dibekali dengan bonus, yakni Huawei FreeBuds Lite dan juga Band 3e dengan nilai sekitar 1.6 jutaan.

Sedangkan di sisi lain, untuk harga Huawei P40 Pro Plus sendiri harganya lebih banderolnya lebih mahal, yakni dibanderol Rp 18,5 juta dengan berbagai bonus setara Rp 9 jutaan. Antara lain adalah smart eyewear Gentle Monster x Huawei senilai Rp 7 juta, diskon 1 juta, hingga bonus kuota dari berbagai operator.

Nah, mengenai soal peluncuran ponsel ini, dalam soal ini Hasan Aula selaku CEO Erajaya Group memberikan komentar bahwa sebelum varian ini muncul, Huawei sendiri sudah merilis P40 Pro yang mana telah mendapat sambutan positif dari konsumen.

So, menurutnya tak menutup kemungkinan jika P40 maupun P40 Pro Plus pun juga akan turut mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Kami yakin, konsumen di Indonesia akan semakin tertarik dengan kehadiran P40 Pro Plus dan P40, preoder bisa dilakukan di toko Huawei Experience Store, Outlet Erafone, dan eraspace.com,” kata Hasan.

Baca:  Manjakan Penikmat Drakor, di MAXstream Kini ada tvN dan tvN Movies

Di sisi lain, menurut Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia juga sempat memberikan komentar.

Dimana, pihaknya menyebut jika kehadiran Huawei P40 maupun P40 Pro Plus ini akan semakin memperkuat lini P40 Series yang mana juga termasuk produk yang dijual global.

  • Harga Huawei P40 dan Spesifikasi
  • Harga Huawei P40 Plus dan Spesifikasi

“Huawei P40 Pro mendapatkan respon positif, kami senang dapat membawa seluruh seri P40 ke Indonesia,”kata Lo Khing Seng.

The post Dibanderol 10 Jutaan, Pre-Order P40 dan P40 Pro Plus Dibuka appeared first on Begawei.com.