Diduga Retail Box OPPO Find X3 Lite Bocor Mengungkap Desainnya

Boks retail yang diduga milik OPPO Find X3 Lite tersebut mengungkap desain punch-hole dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang yang memperkuat spekulasi bahwa ponsel tersebut merupakan versi rebranding dari Reno5 5G.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tahun lalu OPPO meluncurkan smartphone OPPO Temukan X2 Lite sebagai alternatif yang lebih terjangkau daripada OPPO Temukan X2 dan Temukan X2 Pro. Itu mungkin berlanjut di Find X3 Series dengan menghadirkan OPPO Find X3 Lite.

Kabar tentang OPPO Find X3 Lite untuk pertama kalinya terungkap minggu lalu, sekarang kita melihat smartphone di kotak ritel yang memberikan informasi baru tentangnya.

Gambar kotak ritel tersebut diduga milik smartphone OPPO Find X3 Lite yang kami dapatkan dari pemberi keterangan yang andal Sudhanshu Ambhore diterima dari seseorang melalui DM di akun Twitter pribadinya.

Kotak ritel OPPO Find X3 Lite

Dari apa yang kami lihat di boks ritel yang bocor, OPPO Find X3 Lite akan dikirimkan dengan adaptor pengisi daya. Tetapi sorotan, tentu saja, ada di perangkat itu sendiri.

Menurut gambar, smartphone baru dari OPPO ini akan hadir dengan desain punch-hole untuk menampung kamera selfie yang ditempatkan di pojok kiri atas layar.

Kotak ritel ponsel OPPO Find X3 Lite

Ada juga bagian belakang yang di dalamnya terdapat pengaturan quad-camera yang dikemas dalam modul kamera persegi panjang. Itu cocok rendering dibagikan oleh Evan Blass beberapa waktu lalu.

Selain itu, desain OPPO Find X3 Lite juga hampir mirip Reno5 5G diluncurkan di Cina pada Desember 2020. Satu-satunya perbedaan adalah hilangnya merek & # 39;RENO GLOW'Di panel belakang dan telah beralih ke logo OPPO yang lebih tradisional.

Ini menunjukkan bahwa OPPO Find X3 Lite adalah versi rebranding dari Reno5 5G untuk pasar tertentu. Namun, kami dapat menemukan informasi lebih lanjut untuk memperkuat dugaan ini.

Namun jika benar Find X3 Lite merupakan smartphone yang berganti nama menjadi Reno5 5G, maka spesifikasi yang dimilikinya tidak akan jauh berbeda.

Itu berarti kita dapat mengharapkan OPPO Find X3 Lite tiba dengan mengemas layar AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan dukungan. kecepatan refresh 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz.

OPPO Reno5 5G
OPPO Reno5 5G

Lubang punch di sudut kiri atas dapat menampung satu kamera selfie 32 megapiksel. Sedangkan kamera quad belakang masing-masing terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, dan dua kamera 2 megapiksel.

Untuk dapur pacu, kemungkinan besar Find X3 Lite akan mengandalkan chipset Snapdragon 765G yang mendukung 5G dan baterai berkapasitas 4.300 mAh agar tetap berjalan dengan dukungan teknologi 65W SuperVOOC2.0.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai jadwal peluncuran Find X3 Lite, spekulasi marak beredar bahwa OPPO bisa meresmikan smartphone barunya ini pada awal Maret.

Selain Find X3 Lite, kabarnya akan ada smartphone lain di seri ini yang bernama OPPO Find X3 Neo. Namun yang paling ditunggu tentunya adalah OPPO Find X3 dan Find X3 Pro.

Sebagai model tertinggi, Find X3 dan Find X3 Pro diharapkan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sementara rendering yang bocor baru-baru ini mengungkapkan bahwa smartphone tersebut memiliki modul kamera belakang yang unik.

Mengenai peluncurannya, OPPO Find X3 dan Find X3 Pro bisa debut di bulan Maret seperti itu pada isyarat oleh OPPO di Weibo. Namun tanggal pastinya masih tersembunyi, dan kami belum tahu apakah Find X3 Lite juga akan diluncurkan secara bersamaan atau memiliki acara terpisah.

Postingan Yang Diduga Bocoran Kotak Ritel OPPO Find X3 Lite Mengungkap Desainnya Muncul Pertama Kali di Bejagadget.