GoPay untuk Prakerja Bantu Masyarakat Lewati Masa Sulit Pandemi

Qualcomm Snapdragon Sound Ciptakan Standar Audio Nirkabel Berkualitas
Gopay

MMemberikan dampak yang menyeluruh bagi masyarakat, hadirnya pandemi COVID-19 telah membawa perubahan besar-besaran di Indonesia. Dengan banyaknya bisnis yang harus bertahan, program Kartu Pra-Kerja yang telah dilaksanakan selama setahun terakhir telah dimanfaatkan. Dan untuk menyederhanakan manfaatnya, GoPay Untuk Prakerja diluncurkan untuk menghidupkan kembali perekonomian.

Hingga saat ini, program Kartu Pra-Kerja saja telah membantu lebih dari 5,6 juta pekerja yang terkena dampak langsung pandemi, berkat berkurangnya aktivitas ekonomi. Tidak sedikit dari mereka yang memilih menerimanya melalui GoPay, sebagai insentif dari Prakerja. Peserta yang lolos mendapatkan insentif dari pemerintah sebesar Rp 3,55 juta.

Secara lebih rinci, peserta menerima bantuan pelatihan, insentif pasca pelatihan, dan insentif survei. Menggunakan skema non tunai, GoPay Untuk Prakerja hadir untuk memudahkan peserta mendapatkan manfaat yang dapat mereka tukarkan dengan membayar pelatihan tersebut, sehingga mereka bisa lebih kompetitif dan bisa melewati pandemi dengan lebih baik.

Baca juga: Layanan Asuransi GoSure dari GoPay Memberikan Perlindungan Tablet & Smartwatch

Memberikan Keamanan Penerimaan Insentif Pra-Kerja

Dengan GoPay for Prakerja, Gojek memberikan distribusi yang lebih efektif, aman, dan transparan. Ini juga merupakan pintu gerbang bagi masyarakat untuk terbiasa dengan transaksi non tunai. Fibriyani Elastria, Head of Marketing GoPay, mengatakan GoPay siap mendukung upaya pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 agar bisa bangkit kembali.

“Melalui inisiatif GoPay Untuk Prakerja, kami memastikan layanan upgrade akun ke GoPay Plus yang mudah dan cepat, dalam waktu kurang dari 24 jam. Syaratnya peserta harus mengunggah foto asli eKTP yang terlihat jelas dan terbaca,” tambah Fibriyani dalam keterangan persnya. rilis diterima Gizmologi di Jakarta (18/3).

Untuk mendapatkan manfaat dari program GoPay Untuk Pra-kerja, peserta Pra-Karyawan hanya perlu meningkatkan saya ke GoPlay Plus (jika tidak). Dengan begitu, fitur lengkapnya bisa dinikmati, antara lain fitur transaksi seperti transfer bank, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, dan jaminan saldo kembali jika terjadi penyalahgunaan rekening di luar kendali pengguna.

Baca:  Aplikasi Untuk Cek Kesehatan Pada Harddisk

GoPay juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo spesial khusus peserta pra kerja, dalam pembelian berbagai kebutuhan sehari-hari, pembelian pulsa atau paket data hingga berbelanja di toko online maupun offline. Promo ini berlaku selama program GoPay For Pra Ketenagakerjaan berlangsung pada tahun 2021, khususnya bagi peserta yang lolos gelombang 12 dan 14. Informasi lebih lengkapnya bisa diakses pada link berikut ini.

GoPay untuk Pra-Pekerjaan Memfasilitasi Penerimaan Insentif

GoPay Untuk Pra Kerja

Mereka yang telah menikmati manfaat GoPay for Work juga berasal dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Ibu Samilah (45), salah satu dari jutaan penerima manfaat Prakerja. Ia mengaku sangat terbantu dengan pelatihan dan insentif bagi para pekerja dengan GoPay.

Ibu dua anak asal Lampung ini juga menyebut dirinya yang pertama mendapat insentif melalui GoPay di desanya. Makanya saya rekomendasikan ke tetangga yang mau daftar Pra-kerja, pakai GoPay saja, karena proses pendaftarannya mudah dan lancar, jelasnya.

Selain itu, ada juga Rangga Purnama (20) peserta asal Kabupaten Tasikmalaya yang memilih GoPay untuk pra kerja karena paham dengan kepraktisannya. “Penarikan uangnya juga cepat, jadi bisa langsung saya pakai untuk apa saja, sisanya saya pakai untuk modal usaha,” imbuhnya.

Ibu Samilah memanfaatkan keunggulan GoPay Untuk Prakerja agar bisa membeli perlengkapan usaha menjahit miliknya, sedangkan Rangga berjualan karya desain di toko bingkai, dan dipasarkan secara online.