Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi pada tahun 2021 langsung memberikan kejutan bagi para penggemar gadget di Indonesia. Bagaimana bisa! Pabrikan smartphone yang dipimpin oleh Lei Jun ini langsung menggebrak pasar Indonesia awal tahun ini, tepatnya Januari dengan memperkenalkan POCO M3.

Tak berselang lama, Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone “level energi” terbarunya, Redmi 9T. Mengusung tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada Februari lalu. Ponsel cerdas ini juga menawarkan produk yang menjawab pengguna & # 39; kebutuhan untuk pemakaian sehari-hari alias driver harian.

Layar 6,53 inci dengan resolusi FullHD +

Saat ini kita masih menemukan smartphone di pasaran yang dibandrol dengan harga kurang dari Rp. 2,5 juta dengan resolusi layar HD +. Xiaomi berani mendobraknya dengan menghadirkan Redmi 9T yang memiliki layar berukuran 6,53 inci dan resolusinya FullHD + alias 1080p +.

Memang panel layar yang digunakan masih IPS LCD, namun Xiaomi telah melindunginya dengan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, Redmi 9T juga masih mengadopsi desain layar Display Dot Drop yang juga merupakan rumah bagi kamera depan.

Redmi 9T juga hadir dengan desain yang disempurnakan untuk memenuhi selera pengguna gadget di Indonesia. Smartphone ini memiliki desain modul kamera yang unik dan permukaan belakang yang membuatnya nyaman untuk digenggam tanpa perlu khawatir sidik jari tertinggal.

Selain itu, logo “Redmi” yang tertera di bagian belakang membuat Redmi 9T menjadi pusat perhatian. Tombol power yang terletak di samping berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari menjadikan desain Redmi 9T intuitif dan minimalis. Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan kemampuan anti percikan.