Harga Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB Bulan November 2019

Samsung Galaxy Note 7

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy Note 7 6GB RAM November 2019 dijual dengan harga Rp. 4 juta per unit. Jika selama ini masih beredar rumor, Samsung akhirnya memastikan Galaxy Note 7 memiliki varian dengan RAM 6GB. Koh Dong-jin selaku President of Samsung Mobile menyatakan bahwa versi RAM 6GB dari Samsung Galaxy Note 7 akan menyasar pasar smartphone di China.

Koh beralasan yang dilakukannya karena vendor smartphone lokal di sana juga membuat produk smartphone dengan kapasitas RAM besar. Ini akan menjadi daya saing bagi Samsung.

“Kami bisa menerima berbagai pendapat dari berbagai daerah dan juga mempertimbangkan apakah langkah ini akan membawa konsensus Korea,” kata Koh seperti dikutip Antara. GSM Arenа.

Sekarang, perwakilan dari Samsung Mobile sedang berbicara dengan operator untuk mengukur apakah ada pasar potensial yang tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Seperti yang banyak diberitakan, peminat Samsung Galaxy Note 7 yang dirilis secara pre-order beberapa waktu lalu mencapai angka fantastis.

Bahkan, banyak pembeli Samsung Galaxy Note 7 selama masa pre-order sehingga Samsung menunda peluncuran Note 7 di beberapa negara seperti Malaysia, Belanda, Rusia, dan lainnya.

Sayangnya, kabar penundaan ini tidak membuat Samsung merilis Galaxy Note 7 varian RAM 6GB dan memori internal 128GB secara global.

Konsumen di luar China harus puas dengan Galaxy Note 7 dengan spesifikasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Rencananya, Sāmsung Gаlаxу Network 7 ini akan dibandrol sekitar Rp 12 jutaan pada peluncuran perdana yang diadaptasi dari Gizmосhinа.

Baca:  Samsung Galaxy Note 20 Ultra Vs Galaxy S20 Ultra – Apa Yang Membedakan Keduanya?