Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Bulan November 2019

Samsung Galaxy C9

GadgetGan.comUpdate Harga HP Samsung Galaxy C9 Terbaru November 2019 dijual sekitar Rp. 4 juta per unit. Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru bernama Galaxy C9 yang dibekali RAM 6GB, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Jika dilihat dari aplikasi benchmark Geekbench, smartphone ini mengusung nomor tipe SM-C9000 dan siap didistribusikan.

Menurut kabar, Samsung Galaxy C9 akan hadir dengan layar sentuh full HD berukuran 6 inci yang didukung prosesor octa-core 652 1.4GHz Snapdragon, dan GPU dari Adreno 510.

Dilihat dari aplikasi Geekbench, diketahui Samsung Galaxy C9 memiliki nilai 1.304 untuk single core Snapdragon 652 dan multi core touches 4366.

Menurut informasi yang dilaporkan GSMArenaSmartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini mengusung RAM 6GB yang dibalut dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow. Namun sayangnya Samsung Galaxy C9 masih belum mendukung OS Android versi terbaru yaitu Nougat.

Nah, andalan terbaru Samsung dengan RAM 4GB ini merupakan inovasi super Samsung, dimana harga satu unit Samsung Galaxy C9 terbilang murah. Seperti diketahui, sebelumnya Samsung merilis phablet RAM 6GB bernama Galaxy Note 7 di China.

Smartphone tersebut dibekali dengan ROM 64GB, kamera utama 16MP dan kamera depan. Namun, hingga saat ini diketahui Samsung akan mengeluarkan Galaxy C di pasar China dan India.

Baca:  Daftar Film dan Harga Berlangganan Disney Plus Indonesia