Hei! Sudah Bisa Experience Find X3 Pro di OPPO Gallery

Hei! Sudah Bisa Experience Find X3 Pro di OPPO Gallery

Pada 11 Maret, OPPO memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, OPPO Find X3 Pro. Namun, OPPO belum mengumumkan secara resmi kapan smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 888 ini akan mulai dipasarkan di Indonesia.

Baik! Bagi Anda penggemar gadget di Indonesia yang penasaran dengan OPPO Find X3 Pro, Anda bisa mengunjungi OPPO Gallery yang terletak di pusat perbelanjaan modern, Plaza Indonesia di Jakarta. Pasalnya, OPPO akan mempercantik area OPPO Garden di Galeri OPPO dengan memvisualisasikan keunggulan Find X3 Pro.

OPPO Gallery sendiri lebih dari sekadar showroom karena memiliki kualitas galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi dari area retail hingga area tampilan. Di OPPO Gallery, terdapat berbagai produk dan teknologi, instalasi seni interaktif, dan kolaborasi dengan seniman terkemuka.

Seperti yang diungkapkan Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, OPPO Find Series selalu menjadi smartphone andalan yang ditunggu-tunggu oleh para Penggemar OPPO. Awal tahun ini, OPPO meluncurkan Find X3 Pro, yang merupakan hasil evolusi dari Find Series selama sepuluh tahun.

“Tentunya kami ingin menghadirkan suasana yang spesial dan meriah sebagai bentuk hajatan. Oleh karena itu kami akan mempercantik OPPO Garden di OPPO Gallery dengan menghadirkan 1 miliar warna dari OPPO Find X3 Pro,” ujar Patrick Owen.

Ditambahkan pula oleh Patrick Owen, OPPO meyakini bahwa warna dapat mengekspresikan emosi manusia dengan baik dan memiliki ikatan penting dalam hidup. Karena itu, OPPO ingin memastikan semua orang bisa menghidupkan kembali kenangan indah lewat Find X3 Pro.

Find X3 Pro juga merupakan smartphone pertama yang mengadopsi Sistem Manajemen Warna jalur Penuh. Fitur ini merupakan langkah nyata OPPO dalam menghadirkan tampilan hingga 1 miliar warna yang bisa menyerupai, bahkan lebih cantik dari warna aslinya.

Sistem Manajemen Warna jalur lengkap Find X3 Pro mendukung full-path warna lebar DCI-P3 dan warna 10-bit mulai dari pengambilan, penyimpanan, hingga tampilan foto atau video di layar. OPPO juga mengklaim bahwa akurasi warna tingkat film digital profesional dapat ditampilkan berkat kalibrasi layar dan algoritma milik OPPO.

Baca:  Turun Harga Rp 100 Ribu! Mi Watch Lite Telah Resmi Dijual Terbuka di Indonesia

Seperti yang dijelaskan pada acara peluncuran, Find X3 Pro hadir dengan layar Billion Color QHD + OLED. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan kerapatan piksel hingga 525 PPI dan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits dan rasio kontras 5.000.000: 1.

Dilengkapi dengan panel LTPO OLED yang hemat daya, layar OPPO Find X3 Pro memberikan kecepatan refresh adaptif sekitar 5 ~ 120Hz. Visual dapat ditampilkan dengan lancar sekaligus hemat daya baik saat bermain game bersama kerabat, berselancar di media sosial, atau membaca e-book.

Terinspirasi dari kamera DSLR, OPPO Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra wide secara bergantian. Kamera OPPO Find X3 Pro yang lebar dan ultra lebar memiliki sensor IMX766 50MP yang dirancang bekerja sama dengan Sony.

Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang jelas terlepas dari objek, siang atau malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, OPPO Find X3 Pro juga dapat menampilkan keindahan mikroskopis. Dengan perekaman video 10-bit Billion Color 4K dan fitur pengambilan log, pembuat film atau pemberi pengaruh media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabilitas, warna yang kaya, dan kualitas luar biasa.

“Secara keseluruhan, OPPO Find X3 Pro merupakan smartphone yang mampu menampilkan warna-warna cerah. Memahami dan menghargai pentingnya warna dalam hidup, Find X3 Pro merupakan smartphone flagship luar biasa yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, ”tutup Patrick Owen.