Honor Akan Hadirkan Smartphone Baru dengan Fast Charging 66W

Honor Akan Hadirkan Smartphone Baru dengan Fast Charging 66W

Jakarta, Selular.ID – Honor akan meluncurkan smartphone baru. Daftar terbaru dari Tenaa mengungkapkan perangkat ini memiliki nomor model HJC-AN00 dan beberapa spesifikasi seperti diagonal layar 6,53 inci dan jejak ponsel terungkap.

Pada saat yang sama, Stasiun Obrolan Digital mengungkapkan di Weibo beberapa spesifikasi lagi dari telepon Honor yang akan datang, yang terlihat cocok dengan sertifikasi. Kabarnya, ponsel Honor akan hadir dengan chipset Dimensity 800U, pengisian cepat 66W, dan baterai 3.800mAh.

Dan spesifikasinya cocok dengan smartphone Huawei nova 8 SE , jadi sangat mungkin Honor hanya meminjam perangkat dari perusahaan induk dan memasang logo sendiri di bagian belakang.

Spesifikasi lainnya yang bocor juga mengarah ke nova 8 SE – kecepatan refresh 60Hz yang diganti merek pada panel OLED, resolusi Full HD+, dan kamera depan 16MP. Akan ada empat penembak di bagian belakang dalam pengaturan 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.
Sementara nova 8 SE dibandrol dengan harga $ 390, atau sekira Rp5.4 jutaan. Sedangkan smartphone Honor ini diharapkan dijual lebih murah yakni sekira $ 350, atau berkisar Rp4.9 jutaan.

Sebelumnya, Huawei mengumumkan kesepakatan untuk menjual bisnis smartphone Honor yang populer ke konsorsium yang baru dibuat yang mencakup lebih dari 30 agen dan dealer termasuk China Telecom dan beberapa entitas yang didukung pemerintah seperti Shenzhen Smart City Development Group.

Baca Juga :Huawei Konfirmasi Jual Seluruh Bisnis Smartphone Honor

Nilai penjualan tidak diumumkan dalam pernyataan itu, tetapi orang-orang yang mengetahui masalah ini baru-baru ini mengatakan kepada Reuters bahwa Huawei dan konsorsium telah menilai Honor sebesar $15,2 miliar atau setara Rp214 triliun.

Canalys memperkirakan Honor menyumbang 26% dari 51,7 juta smartphone yang dijual Huawei pada kuartal lalu. Itu setara dengan 13,4 juta unit, yang berarti Honor akan segera menjadi brand smartphone terbesar kedelapan di dunia di depan Motorola dan LG, tetapi di belakang Realme dan Oppo, setelah berpisah dari Huawei.

Baca:  Samsung Galaxy M51 Vs Galaxy A51 – Seri M Ternyata Tidak Kalah Dari Seri A-nya!

The post Honor Akan Hadirkan Smartphone Baru dengan Fast Charging 66W appeared first on Selular.ID.