Honor V40 Kembali Menggoda Di Saat Peluncuran Harus Tertunda Lagi

Peluncuran Honor V40 ditunda lagi hingga 22 Januari dan bersamaan dengan itu, sebuah teaser baru muncul yang mengkonfirmasi kamera utama 50 megapiksel di pengaturan quad-camera belakang dengan mengemas layar melengkung.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tidak diragukan lagi bahwa Honor V40 adalah salah satu andalan yang menunggu kedatangannya. Ini akan menjadi ponsel pertama dari Kehormatan setelah berpisah dengan perusahaan induknya yaitu Huawei.

Sebagai ponsel flagship, Honor V40 diharapkan hadir dengan spesifikasi menarik. Kami sudah melihat banyak kebocoran sejak lama, termasuk yang terbaru masuk poster promo di toko fisik di China.

Namun sayangnya, peluncuran smartphone harus ditunda lagi hingga 22 Januari, seperti yang dikonfirmasi oleh Honor dalam pengumuman di akun Weibo miliknya.

Ini adalah kedua kalinya peluncuran Honor V40 ditunda setelah semula diharapkan tiba 12 Januari yang kemudian didorong kembali ke tanggal 18. Honor mengatakan penundaan peluncuran smartphone terbarunya karena keadaan yang tidak terduga di lokasi dan masalah terkait fasilitas peluncuran.

Sementara Honor tidak merinci apa yang terjadi, perusahaan China itu lebih lanjut menambahkan bahwa mereka akan segera memulai penjualan Honor V40 pada hari yang sama saat diluncurkan.

Honor V40 kembali menggoda

Bersamaan dengan pengumuman penundaan peluncuran, Honor juga kembali menggoda Honor V40 dengan membagikan poster resmi. Kali ini menyoroti sektor fotografi yang akan menjadi salah satu andalan utama smartphone baru ini.

Poster teaser Honor V40

Sejalan dengan rumor yang beredar sejauh ini, poster teaser tersebut mengungkapkan bahwa Honor V40 akan hadir dengan mengusung pengaturan quad-camera yang dikemas dalam modul kamera persegi panjang di bagian belakang dengan bodi kaca sehingga memberikan tampilan premium.

Honor V40 akan menawarkan kemampuan fotografi cahaya redup yang sangat mengesankan. Sedangkan dari keempat kamera tersebut, salah satunya dipastikan menjadi kamera utama 50 megapiksel yang disebut-sebut akan menggunakan sensor Sony IMX766. OPPO Reno5 Pro +.

Ada juga kamera ultrawide 8 megapiksel yang selanjutnya dipasangkan dengan sensor fokus laser 2 megapiksel dan akhirnya kita akan mendapatkan kamera makro 2 megapiksel untuk mengambil foto close-up.

Selain kamera belakang, gambar juga menunjukkan bagian depan yang menonjolkan layar penuh dengan tepi melengkung. Kami juga dapat melihat lubang berlubang seperti pil untuk mengakomodasi dua kamera selfie yang sesuai rumor termasuk kamera 32 megapiksel dan 16 megapiksel.

Bicara soal layar, kabarnya smartphone besutan Honor ini bakal mengusung panel OLED diagonal 6,72 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan dukungan dukungan. Kecepatan refresh 120Hz dan sentuh tingkat pengambilan sampel 300Hz.

Adapun kebocoran lainnya seperti Dimensi 1000+ Sebagai dapur pacunya, yakni chipset premium MediaTek dengan built proses 7nm dan mendukung konektivitas 5G. Selain itu, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Kami juga belajar dari beberapa situs sertifikasi untuk mencari tahu dukungan Pengisian cepat 66W untuk memungkinkan Honor V40 mendapatkan lebih banyak tenaga di bagian samping Pengisian daya nirkabel cepat 45W.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan Honor V40 cukup menjanjikan. Semoga tidak ada lagi kendala jadi kita lihat secara resmi tanggal 22 Januari.

( Sumber 1 | Sumber 2 | Melalui 1 | Melalui 2 )

Postingan Honor V40 yang Menggoda Lagi Saat Peluncuran Harus Ditunda Lagi Muncul Pertama Kali di Bejagadget.