Infinix NOTE 8 Vs Infinix NOTE 7 – Bawa Peningkatan Apa Saja?

Gadgetren

Header Infinix NOTE 8 Vs Infinix NOTE 7

Gadgetren – Vendor ponsel Infinix Mobility Indonesia di tahun 2020 diketahui gencar merilis produk terbarunya dimana yang terakhir adalah Infinix NOTE 8.

Produk baru dari lini Note ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya bernama Infinix NOTE 7 yang sebelumnya hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan di awal kemunculannya. Sedangkan Infinix NOTE 8 dibanderol mulai dari Rp. 2 juta.

Keduanya memiliki varian kombinasi memori RAM dan penyimpanan internal yang berbeda. Dengan harga yang lebih murah dari saudaranya, Infinix NOTE 8 menarik banyak penyempurnaan besar terutama pada chipset, kamera utama, baterai, serta varian RAM dan ROM lainnya.

Untuk dapur pacu, Infinix NOTE 7 menggunakan chipset seri MediaTek Helio G70 yang merupakan pendahulu dari Infinix NOTE 8's MediaTek Helio G80. Sementara itu, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB pada Infinix NOTE 7.

Selanjutnya, chipset pada Infinix NOTE 8 dipadukan dengan dua varian memori yang meliputi RAM 6 GB + ROM 64 GB dengan harga Rp 2.149.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB dengan harga Rp 2.549.000. Kedua ponsel seri Note memiliki slot microSD untuk menampung lebih banyak data jika diinginkan.

Beralih ke peningkatan kamera, Infinix NOTE 8 menggunakan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa makro 2 MP, lensa Artificial Intelligence (Al) 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Selanjutnya di bagian depan, kameranya memiliki dua lensa yang mencakup 16 MP dan 2 MP.

Tak ketinggalan, kamera belakang juga memiliki fitur tambahan berupa Super Night Shot untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya, fitur Slow Mo, Video Super Stabil, Beauty, dan AR Shot.

New-INFINIX-NOTE-7-Present-with-Bolivia-Blue-Header

Punya spesifikasi lebih rendah, kamera utama Infinix NOTE 7 hanya mengandalkan resolusi 48 MP. Namun, lensa belakang lainnya termasuk lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan lensa cahaya rendah 2 MP.

Baca:  Bawa AMD Ryzen 5 3500U, HUAWEI MateBook D15 Resmi Sambangi Indonesia

Selain sama-sama mengusung layar berukuran 6,95 inci beresolusi HD + (1640 x 720 piksel), keduanya juga memiliki dukungan fast charging 18W. Namun dari segi kapasitas baterai, Infinix NOTE 8 lebih unggul dengan kapasitas 5.200 mAh dibandingkan Infinix NOTE 7 yang hanya 5.000 mAh.

Itulah beberapa penyempurnaan yang telah diberikan pada ponsel Infinix NOTE 8 terbaru dari generasi sebelumnya. Dapat disimpulkan bahwa beberapa fitur utamanya mulai dari chipset, kamera, baterai dan memori menawarkan kelebihan yang sangat mencolok sehingga bisa dibilang handphone Infinix NOTE 8 merupakan produk yang patut diperhitungkan.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.com

Posting Infinix NOTE 8 Vs Infinix NOTE 7 – Membawa Perbaikan? pertama kali muncul di Gadgetren.