iQOO U3 Meluncur Dengan Ditenagai Dimensity 800U Hingga Membanggakan Baterai Besar

iQOO U3 diluncurkan sebagai ponsel kelas menengah dengan dukungan 5G ditenagai oleh chipset Dimensity 800U yang mengemas desain dewdrop notch dengan pengaturan kamera belakang ganda dan membanggakan baterai berkapasitas besar.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Bulan lalu, kami melihat ponsel baru dari iQOO dengan nomor model V2054A menerima beberapa sertifikasi, termasuk TENAA yang mengungkapkan banyak informasi terkait spesifikasinya.

Pada saat itu identitas ponsel iQOO V2054A ini tidak diketahui, tetapi sekarang kita tahu bahwa iQOO U3 lah yang baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan. Ini merupakan ponsel mid-range yang telah mendukung jaringan 5G generasi terbaru dan hadir dengan spesifikasi menarik di dalamnya.

Spesifikasi IQOO U3

iQOO U3 hadir dengan layar LCD diagonal 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz untuk memastikan pengalaman yang lancar.

Smartphone ini mengemas sebuah desain takik titik embun dengan lekukan kecil di bagian tengah atas layar yang merupakan rumah bagi kamera 20 megapiksel tunggal untuk mengambil foto narsis atau panggilan video. Di bagian belakang, iQOO U3 hanya dibekali pengaturan kamera ganda yang dikemas dalam modul kamera persegi.

Kamera ganda belakang iQOO U3

Sekilas, ini mengingatkan kita pada jajaran smartphone Vivo seperti itu Seri Vivo X50, Vivo V20, atau Vivo Y52s yang baru saja diluncurkan. Bahkan itu juga akan digunakan oleh Seri Vivo X60 yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 29 Desember.

Kamera belakang ganda pada iQOO U3 terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan aperture f / 2.4 yang kemudian dipasangkan dengan lensa potret 2 megapiksel. Ada juga lampu kilat LED pelengkap yang ditempatkan di samping kamera kedua.

iQOO U3 Didukung oleh Dimensity 800U dan Memiliki Baterai Besar

Melanjutkan ke sektor dapur pacu, iQOO U3 ditenagai oleh Dimensi 800U yaitu chipset MediaTek yang dibangun pada proses 7nm dan telah membawa modem 5G terintegrasi untuk menyediakan jaringan 5G bersama dengan dukungan teknologi 5G UltraSave hingga 5G + 5G dual SIM dual standby (DSDS).

Menemani dapur pacu, tersedia pilihan RAM antara 6GB atau 8GB dan 128GB penyimpanan asli UFS 2.2. iQOO juga telah melengkapi smartphone baru ini dengan beberapa fitur seperti Multi-Turbo 3.0, GameSpace, hingga sistem pendingin cair untuk membantu menurunkan suhu perangkat hingga 10 ° Celcius.

iQOO U3 Didukung oleh Dimensity 800U
Sistem pendingin cairan iQOO U3
Baterai Besar iQOO U3

Sorotan lain pada iQOO U3 adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkannya terus digunakan untuk aktivitas seru sepanjang hari dan juga telah dibenamkan dengan dukungan teknologi. pengisian cepat Daya 18 Watt akan mengisi daya dengan cepat melalui USB Type-C.

Melengkapi spesifikasi, kami mendapatkan sensor sidik jari yang ditempatkan di samping yang terintegrasi dengan tombol daya, jack headphone 3.5mm, nano SIM ganda, dan Bluetooth 5.1. Terakhir, smartphone dengan dimensi 164.15 x 75.35 x 8.40mm dan berat sekitar 185.5 gram ini menjalankan antarmuka IQOO UI 1.5 berbasis OS Android 10.

Harga dan Ketersediaan iQOO U3

Saat ini iQOO U3 terdaftar di Situs web resmi Vivo dan raksasa e-comerse JD.com untuk Pre-order dan siap dijual mulai 18 Desember di China dalam pilihan warna gradien Hitam atau Biru.

iQOO U3 dalam warna gradien Hitam dan Biru "width =" 964 "height =" 573

Sejauh ini belum ada kabar mengenai ketersediaannya di pasar internasional. Soal harga, iQOO menjual smartphone barunya mulai 1.498 Yuan (sekitar Rp 3,2 juta) untuk versi basic 6GB + 128GB. Mereka yang menginginkan versi 8GB + 128GB harus menebusnya dengan banderol harga 1.698 Yuan (sekitar Rp. 3,6 juta).

Postingan iQOO U3 yang Diluncurkan Didukung oleh Dimensi 800U yang Membanggakan Baterai yang Besar muncul pertama kali di Bejagadget.