iQOO U3x Segera Datang Sebagai Ponsel 5G entry-level Bertenaga Snapdragon 480

iQOO U3x akan menjadi ponsel 5G entry-level yang siap diluncurkan ditenagai oleh Snapdragon 480 bersama dengan desain takik tetesan embun ditambah pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan membanggakan baterai 5.000 mAh yang sangat besar.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – iQOO sedang bersiap-siap untuk pertunjukan 25 Maret dan sementara kami mengharapkan mereka untuk mengumumkan iQOO Z3, sub-merek Vivo mungkin juga meluncurkan smartphone lain yang disebut iQOO U3x.

Dari namanya, iQOO U3x tampaknya merupakan tindak lanjut dari iQOO U3 yang dirilis oleh perusahaan pada Desember 2020. Dan sekarang smartphone iQOO U3x terdaftar perdagangan elektronik JD.com yang hadir dengan spesifikasi utama.

Ini juga termasuk render resmi yang memberi kita kesempatan untuk melihat lebih dekat seperti apa tampilannya. Jika dilihat, iQOO U3x memiliki desain yang mirip dengan iQOO U3. Masih mempertahankan desainnya takik titik embun dengan lekukan kecil di bagian atas untuk menampung satu kamera selfie.

varian warna iQOO U3x

Kita juga bisa melihat modul kamera belakang yang terinspirasi oleh Vivo X60. Namun bedanya, iQOO U3x hanya memiliki pengaturan dual camera disertai lampu kilat LED tepat di sampingnya.

Salah satu kamera iQOO U3x dikabarkan memiliki lensa 13 megapiksel yang merupakan penurunan dari 48 megapiksel yang dimiliki iQOO U3. Kamera kedua masih tersembunyi, begitu juga dengan kamera depan untuk mengambil foto selfie atau video call.

Baca juga:
  • IQOO Z3 Mempersiapkan Peluncuran tampaknya mengunjungi Geekbench
  • Ponsel Baru Seri-Z IQOO Menggoda: Mungkin Disebut iQOO Z3 Didukung oleh Snapdragon 768G
  • iQOO Neo5 Diresmikan Dengan Menghadirkan Snapdragon 870 Untuk Mendukung FlashCharge 66W
  • Render Resmi iQOO Neo5 Mengungkap Keseluruhan Desain

Untuk layarnya sendiri, kabarnya iQOO U3x akan mengusung layar berukuran 6,58 inci dengan menawarkan resolusi dan dukungan Full HD Plus. Kecepatan refresh 90Hz yang memberikan pengalaman yang mulus saat menonton atau bermain game.

Baca:  Kemungkinan OPPO Reno5 Pro Disertifikasi TENAA yang Mengungkap Spesifikasi Utamanya

Sejauh menyangkut dapur pacu, inilah perbedaan paling mencolok antara iQOO U3 dan versi baru iQOO U3x. Berdasarkan daftar tersebut, iQOO U3x akan menggantikan MediaTek Dimensity 800U iQOO U3 menjadi platform seluler Qualcomm Snapdragon 480.

Kehadiran Snapdragon 480 menunjukkan bahwa iQOO U3x akan menjadi ponsel tingkat awal dengan kemampuan 5G, karena chipset tersebut telah mendukung jaringan 5G yang diciptakan Qualcomm untuk memberdayakan pengalaman 5G di perangkat tingkat awal terjangkau.

iQOO U3x sepertinya ikut meramaikan persaingan Ponsel 5G di segmen tersebut tingkat awal dan pada saat yang sama bersaing dengan orang-orang seperti OPPO A93 5G, Vivo Y31s dan Nokia X10 atau Nokia X20 yang akan segera diluncurkan dan juga kabarnya akan ditenagai oleh Snapdragon 480.

Sedangkan untuk membantu Snapdragon 480, iQOO U3x akan dikirimkan dengan cara dijalankan OriginOS untuk iQOO Berbasis Android 11 hadir dalam tiga varian RAM mulai dari 4GB, 4GB dan 8GB dan dipadukan dengan pilihan penyimpanan internal antara 64GB atau 128GB.

Namun sorotan lain pada ponsel ini adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang cukup besar memungkinkannya untuk terus digunakan dalam menjalankan aktivitas seru sepanjang hari dan akan dibekali dengan dukungan teknologi. Pengisian daya cepat 18W yang cukup baik mengingat posisinya sebagai perangkat entry level.

Masih banyak informasi yang belum terungkap, termasuk harganya. Namun saat resmi diluncurkan, iQOO U3x diharapkan akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Magic Blue dan Grey.

( Sumber | Melalui )

Posting iQOO U3x Segera Hadir sebagai ponsel 5G bertenaga Snapdragon 480 level pemula muncul pertama kali di Bejagadget.