Jadwal Peluncuran Black Shark 4 Series Dikonfirmasi

Ponsel gaming Black Shark 4 Series ini dipastikan meluncur pada 23 Maret mendatang yang diperkirakan akan tersedia dalam dua varian yakni model reguler dan model Pro dengan spesifikasi high-end seperti dapur pacu Snapdragon 888 yang dirumorkan akan hadir. memiliki kamera 108 megapiksel dengan dukungan pengisian cepat 120W.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Nubia telah meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang diberi nama Sihir Merah 6 yang terus diluncurkan Telepon ROG 5 dari ASUS. Kini, Xiaomi hadir untuk keduanya sekaligus meramaikan persaingan di segmen ini dengan menghadirkan Black Shark 4 Series.

Kabar Black Shark 4 Series ini sudah lama kita dengar, bahkan beberapa kali pihak perusahaan sempat meledeknya. Sekarang, Hiu Hitam tampaknya mengumumkan bahwa ponsel game baru mereka sedang bersiap untuk diluncurkan.

Berdasarkan pegangan di akun weibo Secara resmi, Black Shark 4 dijadwalkan meluncur pada 23 Maret mendatang. Seperti biasa peluncuran ini akan dimulai di China, sementara varian internasional diharapkan menyusul setelahnya.

Peluncuran Black Shark 4 Series

Seperti Nubia dan ASUS, ponsel gaming Yang terbaru dari Xiaomi ini juga kemungkinan akan tersedia dalam dua varian yang masing-masing diberi nama Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro. Keduanya diharapkan hadir dengan spesifikasi high-end yang lebih baik dari pendahulunya yakni Hiu Hitam 3.

Baca juga:
  • ASUS ROG Phone 5 Series Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya
  • Nubia Red Magic 6 Series Resmi Membawa Layar 165Hz ke RAM 18GB
  • ASUS ROG Phone 5 dengan RAM 18GB diungkapkan oleh Geekbench
  • Nubia Red Magic 6 Dikonfirmasi Peluncuran 4 Maret

Sebagian besar ponsel game fokus pada fitur game keren di dalamnya. Namun Xiaomi sepertinya ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Black Shark 4 Series dengan juga menghadirkan pengalaman fotografi yang menarik.

Baca:  Keluarga flagship Huawei Mate 40 Series Menerima Sertifikasi

Itu terlihat setelah Luo Yuzhou yang merupakan CEO Black Shark baru-baru ini membagikan sampel kamera yang menandakan matahari terbit. Namun sorotan utamanya adalah watermark yang terungkap diambil dari ponsel Black Shark 4 Pro yang memiliki sistem AI Triple-camera.

contoh foto Black Shark 4 Pro

Sementara Xiaomi belum mengungkapkan masing-masing kamera, laporan dari satu pemberi tip terpercaya dari China Black Shark 4 Pro berspekulasi akan datang dengan kamera utama 108 megapiksel. Tapi entah kenapa kita harus menunggu perusahaan mengkonfirmasi kebenarannya.

Belum lama ini diduga sebagai Black Shark 4 terlihat di Konsol Google Play dan sertifikasi TENAA yang mengungkapkan desainnya takik tetesan air dengan sensor sidik jari di samping dan modul kamera diatur secara horizontal di bagian belakang.

Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro diharapkan tiba dengan mengemas layar diagonal 6,67 inci dengan model reguler yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Meski resolusi layar untuk versi Pro masih belum jelas, diharapkan bisa mendukungnya kecepatan refresh tinggi untuk memberikan pengalaman yang mulus.

Soal dapur pacu, Black Shark 4 dikabarkan bakal ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 sebagai Xiaomi Mi 10S. Di sisi lain, Black Shark 4 Pro mengandalkan Snapdragon 888 yang seharusnya lebih bertenaga ditambah beberapa varian konfigurasi memori dan kemudian dikirimkan dengan menjalankan OS Android 11.

Informasi terbaru tentang Black Shark 4 Series yang kami miliki adalah baterai berkapasitas 4.500 mAh dukungan untuk teknologi pengisian cepat 120W yang menurut perusahaan dapat mengisi penuh baterai dari 0 hingga 100% hanya dalam 15 menit.

Postingan Jadwal Peluncuran Black Shark 4 Series Dikonfirmasi muncul pertama kali di Bejagadget.