Kemungkinan OPPO Reno5 Pro Disertifikasi TENAA yang Mengungkap Spesifikasi Utamanya

OPPO Reno5 Pro telah mendapatkan sertifikasi TENAA yang mengungkapkan banyak informasi mengenai spesifikasi utamanya seperti layar AMOLED 6,55 inci dengan kamera quad-belakang 64MP bersama dengan baterai sel ganda 2.125 mAh hingga prosesor octa-core 2.6GHz yang mana kemungkinan Dimensity 1000+

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO tampaknya tengah bersiap meluncurkan smartphone Seri Reno5-nya yang keberadaannya terungkap berkat sejumlah bocoran yang mulai berdatangan dalam beberapa pekan terakhir.

Kabarnya akan ada tiga varian Reno5 yang dihadirkan OPPO. Termasuk OPPO Reno5 Pro yang kini sudah mendapat sertifikasi TENAA dengan mengusung nomor model PDSM00 dan PDST00.

Kami sebelumnya telah melihat perangkat dengan nomor model yang sama masuk Platform benchmark Geekbench, dan sekarang sertifikasi TENAA memberi kami lebih banyak informasi mengenai spesifikasi yang kemungkinan besar akan dibawa oleh OPPO Reno5 Pro ini.

Berdasarkan daftar TENAA, Reno5 Pro akan memiliki layar AMOLED diagonal 6,55 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) lengkap dengan sensor sidik jari terintegrasi di bawahnya.

Beberapa gambar yang dihadirkan TENAA mengungkap bahwa ponsel baru OPPO ini akan mengemas desain punch-hole untuk rumah kamera selfie seperti versi standarnya, yakni Reno5 yang juga baru saja disertifikasi TENAA. Namun menurut bocoran sebelumnya, versi Pro bakal memiliki layar dengan tepi melengkung.

Sertifikasi OPPO Reno5 Pro TENAA
Reno5 Pro adalah sertifikasi TENAA

Di bagian belakang, kita bisa melihat modul kamera persegi panjang untuk menampung empat kamera yang masing-masing terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel.

Dua kamera terakhir adalah sepasang kamera 2 megapiksel. Ada juga kamera 32 megapiksel duduk di lubang kecil di sudut layar untuk mengambil foto selfie atau video call.

Beralih ke sektor dapur pacu, TENAA mengatakan bahwa Reno5 Pro akan ditenagai oleh CPU octa-core dengan clock 2.6GHz. Nama prosesor asli tidak diungkapkan, tetapi dilaporkan bahwa itu adalah chipset 5G dari nama MediaTek Dimensi 1000+.

Ini harus lebih bertenaga daripada Reno5, yang kabarnya akan diandalkan Snapdragon 765G. Namun kabarnya Seri Reno5 juga memiliki varian yang ditenagai oleh sebuah chipset Snapdragon 865 yang sepertinya model tertinggi.

Sementara untuk membantu prosesor Dimensity 1000+ yang mendukung 5G bekerja lebih optimal, OPPO Reno5 Pro akan memiliki pilihan RAM antara 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal mulai dari 128GB dan yang tertinggi 256GB.

Reno5 Pro akan menjalankan sistem operasi Android 11 versi terbaru dan baterai ganda dengan kapasitas masing-masing 2.125 mAh untuk membuat perangkat dengan dimensi 159.7 x 73.2 x 7.6mm yang dapat digunakan untuk aktivitas menyenangkan sepanjang hari.

Kehadiran baterai sel ganda berkekuatan 4.250 mAh juga menegaskan rumor sebelumnya, di mana dikatakan smartphone berbobot sekitar 173 gram ini akan dibekali dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W.

Belum ada kepastian mengenai jadwal peluncuran Seri Reno5, namun rumor yang beredar bahwa OPPO bisa meresmikan ponsel barunya pada bulan Desember.

( Sumber 1 Sumber 2Melalui )

Postingan Kemungkinan OPPO Reno5 Pro Bersertifikat TENAA, Mengungkap Spesifikasi Utama muncul pertama kali di Bejagadget.