Lenovo Hadirkan Legion Slim 7i, Cocok untuk Gamer dan Konten Kreator

Lenovo Hadirkan Legion Slim 7i, Cocok untuk Gamer dan Konten Kreator

Lenovo Indonesia meluncurkan Legion Slim 7i berukuran 15 inci yang merupakan produk gaming Lenovo terbaru yang hadir di Indonesia di tahun 2021. Legion Slim 7i mendorong batas portabilitas dan performa sehingga para pengguna dapat meningkatkan level game di mana pun.

Ditenagai oleh sampai dengan prosesor 8 core Intel Core i7-10870H Series Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA GeForce RTX, mesin gaming yang dirancang dengan baik ini mengemas kekuatan dan performa yang ganas di dalam sebuah perangkat yang sangat tipis dan ringan yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam ransel.

Seperti dikatakan oleh Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia bahwa Lenovo Legion selalu memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang bekerja dan aktivitas gaming mereka, baik dari sisi performa yang luar biasa serta desain yang stylish.

“Legion Slim 7i tidak hanya bisa dimafaatkan oleh para gamer, tetapi juga konten kreator dan mereka yang bekerja di dunia kreatif yang membutuhkan spesifikasi tertinggi. Karena itu, kami memberikan sebuah laptop gaming yang tidak hanya memberikan performa kencang, tetapi juga profil yang tipis dan ringan,” ucap Hendra.

Berbekal prosesor Intel Core i7 10870H Generasi ke-10, Lenovo menjanjkan bahwa Slim 7i dapat melahap game AAA yang paling berat tanpa perlu repot dengan kecepatan hingga 5,0GHz, 8 core, dan 16 MB Intel Smart Cache. Tidak ketinggalan, laptop ini juga dibekali NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design.

Lenovo berkolaborasi dengan NVIDIA untuk mengembangkan fitur baru yang meningkatkan performa dan pengoptimalan daya seperti teknologi Advanced Optimus. Tidak hanya itu, dengan Max-Q Dynamic Boost memungkinkan secara otomatis penyeimbangan daya GPU dan CPU secara real-time agar sistem secara dinamis.

Baca:  Dibanderol Rp 25 Juta! Apple MacBook Pro M1 Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan ketebalan 17,9 mm dan berat hanya 1,86 Kg, Legion Slim 7i tersedia dalam warna Slate Grey dan terbuat dari aluminium aerospace-grade. Laptop ini juga dilengkapi oleh baterai 71WHr untuk daya tahan baterai hingga 8 jam dan Rapid Charge Pro.