Moto G Stylus 2021 Sedang Dalam Perjalanan dan Ini Bocoran Spesifikasinya

Bocoran spesifikasi Moto G Stylus 2021 mengungkap layar lebih besar dari pendahulunya yang ditenagai chipset Snapdragon 675 bersama dengan pengaturan quad-camera hingga ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Di awal tahun 2020 atau lebih tepatnya Februari lalu Motorola meluncurkan smartphone dengan dukungan S-Pen bernama Moto G Stylus. Sekarang, tampaknya mereka sedang mengerjakan penerus.

Kabar tersebut datang dari pemberi tip yang populer Evan Blass yang baru saja mengungkap keberadaan penerus smartphone Moto G Stylus bernama Moto G Stylus 2021 yang disebut-sebut akan menyandang nomor model. XT2115.

Nama sebenarnya dari Moto G Stylus 2021 masih belum dikonfirmasi, tetapi pemberi informasi yang dapat diandalkan ketika datang untuk membocorkan perangkat baru telah membagikan informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini.

Menurut laporan, Moto G Stylus 2021 akan hadir dengan layar diagonal 6,81 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ini sedikit lebih besar dari pendahulunya yang berukuran 6,41 inci dan resolusi layar 1080 x 2300 piksel.

Selain ukuran layar, sektor dapur pacu juga akan mendapat peningkatan. Dimana kali ini Motorola mempercayakan chipset tersebut Qualcomm Snapdragon 675 yang seharusnya lebih kuat dari Snapdragon 665 digunakan oleh Moto G Stylus edisi pertama.

Agar kerja Snapdragon 675 lebih maksimal, Moto G Stylus 2021 akan dibekali RAM 4 GB dan native storage 128 GB yang kemudian bisa diperluas dengan memanfaatkan slot kartu microSD.

Perubahan lain yang akan dihadirkan Motorola adalah penempatan sensor sidik jari yang bergerak dari belakang ke samping. Datang ke fotografi, Moto G Stylus 2021 menawarkan pengaturan quad-camera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel.

Ada juga kamera ultrawide 8 megapiksel, dan sepasang kamera 2 megapiksel yang berfungsi sebagai sensor kedalaman serta kamera makro. Sementara untuk keperluan selfie atau video call, kamera depan 16 megapiksel sudah dibenamkan di lubang kecil di pojok kiri atas layar.

Meski sudah ada Android 11Moto G Stylus 2021 dikabarkan akan berjalan di sistem operasi Android 10 tanpa dukungan NFC dan baterai berkapasitas 4.000 mAh agar tetap berjalan sepanjang hari.

Belum ada informasi mengenai peluncurannya, tetapi namanya menunjukkan bahwa ponsel ini diharapkan untuk debut tahun depan. Moto G Stylus juga diluncurkan di pasar tertentu sebagai Moto G Pro, kita mungkin akan melihat hal yang sama di Moto G Stylus 2021.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Moto G Stylus 2021 akan menjadi smartphone kelas menengah dengan dukungan stylus sebagai salah satu nilai jualnya. Sepertinya cukup menarik untuk ditindaklanjuti, semoga saja ada bocoran lain yang bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Posting Moto G Stylus 2021 sedang dalam perjalanan dan spesifikasi yang bocor ini muncul pertama kali di Bejagadget.