Motorola Resmi Meluncurkan Moto E7 Power Dengan Ditenagai Helio G25 dan Baterai Besar

Moto E7 Power diluncurkan yang menawarkan baterai 5.000 mAh yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 plus desain. titik embun MaxVision 6,5 inci dan mengusung banderol harga yang terjangkau

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Satu smartphone milik Motorola Nama Moto E7 Power memang sudah lama terdengar kabarnya dan kini seperti yang dijanjikan, pihak perusahaan akhirnya resmi meluncurkannya.

Sejalan dengan rumor yang beredar selama ini, Moto E7 Power adalah sebuah perangkat tingkat awal terjangkau. Namun dari segi spesifikasi, smartphone milik Motorola ini tak kalah menarik dengan merek lain di segmen yang sama.

Spesifikasi dan Fitur Moto E7 Power

Dimulai dari tampilan, Moto E7 Power dibangun dengan layar LCD MaxVision 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD Plus dan rasio aspek 20: 9. Ponsel ini hadir dengan desain paket titik embun dengan lekukan kecil di bagian atas layar yang merupakan rumah bagi kamera selfie tunggal 5 megapiksel.

Kamera Moto E7 Power

Beranjak ke bagian belakang, Moto E7 Power memiliki sistem kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel disertai lampu kilat LED. Selain itu, kami juga mendapatkan sensor sidik jari untuk keamanan tambahan pada perangkat.

Baca juga:
  • Moto G10 Resmi Membanggakan Baterai Besar Dan Harga Terjangkau
  • Moto G30 diluncurkan dengan layar 90Hz dan kamera quad 64MP
  • Moto E7 Power Launch Dikonfirmasi dan Berikut Spesifikasinya
  • Motorola Moto E7 Power mengunjungi Geekbench dengan chipset Helio P22-nya

Lanjut ke sektor dapur pacu yang dialiri listrik Helio G25 yang merupakan chipset entry-level dari MediaTek dengan fokus pada gaming yang selanjutnya dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi POCO X3 NFC, Murah Tapi Gahar!

Motorola juga menghadirkan edisi RAM 4GB dengan penyimpanan asli 64GB di smartphone ini. Namun mana pun yang dipilih, pengguna tetap dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Sorotan utama di Moto E7 Power adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sangat besar dan harus cukup untuk tetap digunakan untuk aktivitas menyenangkan seharian penuh.

Namun satu kekurangannya, Moto E7 Power hanya dibekali dengan pengisian standar 10W yang bisa diisi melalui port USB Type-C. Fitur menarik lainnya adalah perangkat ini sudah memiliki rating IP52 untuk perlindungan terhadap percikan air atau debu.

Ada juga tombol Asisten Google khusus di sisi kanan plus dukungan 2×2 MIMO. Lalu ada jack headphone 3.5mm, dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n (2.4GHz) dan meski sudah ada Android 11, smartphone ini tetap menjalankan OS Android 10.

Harga dan Ketersediaan Moto E7 Power

Moto E7 Power siap dijual mulai 26 Februari dan hadir dalam pilihan warna seperti Tahiti Blue dan Coral Red. Ponsel ini baru saja tiba di India dan tersedia melalui raksasa e-commerce Flipkart dan beberapa toko ritel terkemuka di negara tersebut.

Varian warna Moto E7 Power

Untuk saat ini belum ada kabar terkait ketersediaannya di pasar lain. Sedangkan sejauh menyangkut harga, Motorola Menjual smartphone baru ini mulai dari INR 7.499 (sekitar Rp 1,4 jutaan) yang hadir dalam konfigurasi 2GB + 32GB. Sedangkan edisi 4GB + 64GB, perusahaan menjualnya dengan harga INR 8.299 (sekitar Rp 1,6 juta).

Postingan Motorola secara resmi meluncurkan Moto E7 Power yang ditenagai oleh Helio G25 dan baterai besar muncul pertama kali di Bejagadget.