Nokia 5.4 Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasinya!

Nokia 5.4 Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasinya!

Jakarta, Selular.ID – Nokia 5.4 resmi memasuki pasar Indonesia, setelah diumumkan secara global tiga bulan lalu. Perangkat ini menawarkan update software Android versi terbaru selama 2 tahun, ditambah dengan janji update update keamanan 3 tahun dan 2 tahun upgrade software reguler dari Google, jadi bisa dipastikan smartphone terbaru ini selalu aman dari pencurian data. dan serangan peretas.

“Kami menjaga komitmen kami untuk menyediakan ponsel Nokia yang andal, aman dan tahan lama, karena ini akan memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menikmati lebih banyak hal positif dalam hidup. Smartphone Nokia 5.4 memadukan performa tinggi dengan nilai uang yang tinggi dan menjaga data Anda tetap aman, ”jelas Karel Holub, General Manager, HMD Global Indonesia, Kamis (18/3).

Baca juga: Review Nokia 5.4: Smartphone Andal dengan Pembaruan Keamanan Terdepan

Dari segi spesifikasi, perangkat ini mengusung layar IPS LCD 6,39 inci beresolusi HD +. Dan sektor layar 5,4 ini terasa sangat lega karena mengadopsi desain lubang pukulan, pojok kiri atas yang membuat layar ke tubuh 81,9%.

Ada juga kamera depan 16MP, sedangkan empat kamera di belakang adalah 48MP (lebar), 5MP (ultra-wide), 2MP (makro) dan 2MP (kedalaman).

Tak hanya itu, sektor kamera juga menawarkan kemampuan merekam gambar 1080p 60fps, fitur image stabilization dan audio Ozo, alat edit video dan color grading.

Kemudian perangkat ini dibekali dengan chipset Snapdragon 662 dengan RAM 4GB. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 64GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 512GB.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Untuk Mendukung Kegiatan Bisnis

Kemudian di sektor dapur pacu berkapasitas 4.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari, serta mendukung fast charging 18W melalui port Type C.

Baca:  Lakukan 5 Cara ini Jika Mau HP-mu Awet Hingga Bertahun-tahun!

BaikUntuk Nokia 5.4 sudah dibekali NFC dan menjalankan Android 10, dan dipastikan mendapatkan Android 11. Bagi yang tertarik dengan perangkat ini dijual dengan harga Rp. 3.599.000, ponsel ini sudah bisa dipesan 26 Maret hingga 4 April. Setiap pembelian selama periode pre-order 26 Maret hingga 4 April diberikan harga spesial Rp3.099.000 dan Nokia TWS E3100.

Postingan Nokia 5.4 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya! muncul pertama kali di Selular.ID.