OnePlus 9E Kemungkinan Datang Dengan Layar 90Hz dan Ditenagai Snapdragon 690

Bocoran OnePlus 9E mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki layar 6,5 inci yang mendukung refresh rate 90Hz yang ditenagai oleh Snapdragon 690 dan baterai besar 5.000 mAh, sedangkan screenshot About Phone OnePlus 9 mengungkapkan spesifikasi utamanya.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OnePlus diharapkan untuk meluncurkan OnePlus 9 Series Maret. OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro adalah yang paling ditunggu, tetapi selain dari kedua ponsel itu, kita mungkin juga melihat anggota ketiga dalam seri yang disebut OnePlus 9E.

Seperti OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, kami telah mendengar tentang OnePlus 9E dalam sejumlah kebocoran. Sekarang blog teknologi Yunani diberi nama Techmaniacs muncul berbagi informasi tentang spesifikasi anggota ketiga serta model yang lebih terjangkau di keluarga OnePlus 9 Series.

Seperti diberitakan, smartphone OnePlus 9E yang semula bernama OnePlus 9 Lite ini akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi dan dukungan 2400 × 1080 piksel. Kecepatan refresh 90Hz.

Bocoran lebih lanjut mengungkapkan bahwa chipset 5G kelas menengah dari Qualcomm diberi nama Snapdragon 690 akan menjadi dapur pacu OnePlus 9E, ini bertentangan rumor sebelumnya yang mengatakan jika ponsel ini didukung oleh Snapdragon 865.

Selain itu, Snapdragon 690 pada OnePlus 9E akan ditemani RAM 8GB membuat ponsel ini bekerja lebih maksimal dan dipadukan dengan penyimpanan internal 128GB. Namun kami juga dapat melihat bahwa ini tersedia dalam beberapa varian memori untuk dipilih.

Baca juga:
  • OnePlus 9 Pro Muncul dalam Kehidupan Nyata Mengungkap Banyak Informasi
  • OnePlus Nord N1 5G Akan Datang Menjadi Penerus Nord N10 5G
  • Detail Tampilan OnePlus 9 Series dan Spesifikasi Utama Terungkap
  • OnePlus 9 akan mendukung pengisian nirkabel terbalik, bidikan langsung yang menekankan desain lubang punch dengan layar datar

Sementara di sektor fotografi, akan ada kamera utama 64 megapiksel yang dipadukan dengan lensa ultrawide 8 megapiksel. Tapi kami tidak tahu berapa banyak kamera yang dimiliki OnePlus 9E ini. Baterai berkapasitas 5.000 mAh cukup besar untuk membuatnya bisa digunakan sepanjang hari.

Sekian informasi yang kami dapat tentang OnePlus 9E, spesifikasinya masih misteri. tapi jika kebocoran sebelumnya bisa di andalkan, Satu ditambah diperkirakan akan meluncurkan smartphone ini dengan banderol harga sekitar Rp. 8,5 juta.

Baca:  Dibanderol 10 Jutaan, Pre-Order P40 dan P40 Pro Plus Dibuka

Tangkapan layar Ponsel OnePlus 9 Mengungkap Spesifikasi Utama

Bersamaan dengan bocoran OnePlus 9E, kami juga mendapatkan tangkapan layar dari About Phone varian reguler, OnePlus 9 dari sumber yang sama di mana ia mengungkapkan spesifikasi utamanya. Ponsel cerdas OnePlus yang ini.

screenshot Tentang Ponsel OnePlus 9

Sejalan dengan bocoran sejauh ini, OnePlus 9 yang menurut gambar memiliki nomor model LE2113 akan hadir dengan panel Fluid AMOLED diagonal 6,55 inci dan dukungan. Kecepatan refresh 120Hz.

Kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini akan menampilkan desain punch-hole di pojok kiri atas layar untuk menampung kamera selfie, serasi dengan render dan gambar tembakan langsung yang bocor beberapa waktu lalu.

Tendangan depan langsung OnePlus 9
Tendangan punggung lurus OnePlus 9

OnePlus 9 tampaknya didukung oleh chipset andalan Snapdragon 888 yang tidak laku ternyata ditemani RAM 8 GB dan native storage 128 GB. Sedangkan untuk fotografi, akan ada sistem tiga kamera di bagian belakang.

Ketiga kamera pada smartphone yang akan dikirim menjalankan sistem operasi Android 11 ini terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dibantu kamera 50 megapiksel dan kamera 2 megapiksel yang diharapkan dapat menghasilkan fotografi terbaik berkat kolaborasi OnePlus bersama. Hasselblad.

Meski tidak disebutkan, bocoran sebelumnya mengungkapkan OnePlus 9 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh mirip dengan OnePlus 9 Pro yang juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Warp Charge 65.

Berbicara OnePlus 9 Pro, kebocoran terbaru memberi tahu kami bahwa varian teratas juga akan menggunakan desain punch-hole dan mendukung kecepatan refresh 120Hz. Hanya saja ukuran layarnya lebih besar yakni 6,78 inci dengan tepi melengkung dan menawarkan resolusi Quad HD Plus (3120 x 1440 piksel).

Bidikan langsung yang dihasilkan memperlihatkan modul kamera belakang persegi panjang untuk mengakomodasi sistem quad-camera dengan dua lensa besar yang didukung oleh fitur seperti Nightscape, Tilt-shift dan mode Pro.

OnePlus 9 Pro dengan kecepatan refresh 120Hz
Desain belakang OnePlus 9 Pro

Seperti versi biasa, Snapdragon 888 yang dibangun di atas proses 5nm akan digunakan oleh OnePlus 9 Pro sebagai dapur pacu yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB. Selain Biaya Warp 65, OnePlus 9 Series versi Pro juga diharapkan dapat membawa dukungan Pengisian daya cepat nirkabel 45W.

Posting OnePlus 9E mungkin datang dengan layar 90Hz dan didukung oleh Snapdragon 690 muncul pertama kali di Bejagadget.