OPPO A53s Terdaftar di Toko Online Dengan Spesifikasi dan Desain Mirip Seperti OPPO A53

Smartphone OPPO A53s telah muncul di toko online Amazon.de mengungkapkan banyak informasi mengenai spesifikasi yang mirip dengan OPPO A53 di mana ia datang mengemas desain lubang dengan tiga kamera belakang dan didukung oleh Snapdragon. 460 chipset.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ada beberapa smartphone baru yang sedang dipersiapkan untuk mereka rilis, diantaranya sebagai berikut: Reno4 F dan OPPO A15. Ada juga laporan tentang versi baru OPPO A73 yang dilengkapi dengan dukungan konektivitas 5G tambahan.

Namun ternyata OPPO masih memiliki smartphone baru lainnya yaitu OPPO A53s yang telah terdaftar di toko online populer Amazon Jerman. Belum ada informasi resmi mengenai peluncurannya, namun raksasa e-commerce itu mengungkapkan banyak informasi tentang ponsel ini.

Ini mencakup beberapa render yang menunjukkan desain serupa OPPO A53 yang dirilis perusahaan Agustus lalu. Tak hanya itu, bahkan sebagian besar spesifikasi yang dibawa oleh OPPO A53s juga sangat identik.

Oleh karena itu, tampaknya OPPO A53s merupakan versi dari OPPO A53 untuk pasar Eropa mendatang. Smartphone yang sama juga baru saja diluncurkan di China, tetapi dengan nama lain yaitu OPPO A32.

Baca juga:
  • Lembar spesifikasi OPPO A15 bocor menjelang debutnya
  • OPPO A73 Dengan 5G Tambahan Segera Hadir
  • Detail kamera OPPO A15 terungkap dalam bocoran baru
  • Smartphone OPPO A15 Mulai Segera Diluncurkan

Mengenai spesifikasi, Amazon.de mengungkapkan bahwa OPPO A53s hadir dengan desain punch-hole dengan panel LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi dan dukungan HD plus. kecepatan refresh 90Hz.

OPPO A53s memiliki desain yang cukup ramping, dimana smartphone ini hanya setebal 8,4 inci dengan bobot sekitar 186 gram. Sedangkan lubang kecil yang ditempatkan di pojok kiri atas layar adalah tempat tinggal satu kamera selfie 8 megapiksel.

Baca:  Manjakan Penikmat Drakor, di MAXstream Kini ada tvN dan tvN Movies

Tiga kamera OPPO A53s
Kamera selfie OPPO A53s

Ada juga pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang dikemas dalam modul kamera persegi panjang. Ini termasuk kamera utama 13 megapiksel ditambah dengan lensa makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Untuk dapur pacu, terdapat prosesor entry level bernama Qualcomm Snapdragon 460 dengan 128GB penyimpanan UFS 2.1 yang masih dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Ya, ini lebih besar jika dibandingkan dengan OPPO A53 yang model tertingginya memiliki penyimpanan asli 64 GB.

Sayangnya besaran RAM untuk OPPO A53s belum diketahui, namun daftar menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan 18W. pengisian cepat melalui USB Type-C.

OPPO A53s hitam elektrik
OPPO A53s Fancy Blue

Seperti yang telah disebutkan, belum ada informasi mengenai peluncuran OPPO A53s, namun situs Amazon mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dirilis pada 13 Oktober dan siap untuk pre-order.

OPPO A53s yang tersedia dalam warna Fancy Blue dan electric black ini dijual dengan banderol harga € 189 atau sekitar Rp. 3,2 juta.

( SumberMelalui )

Postingan OPPO A53s telah didaftarkan di toko online dengan spesifikasi dan desain yang mirip dengan OPPO A53 yang muncul pertama kali di Bejagadget.