OPPO Boyong OPPO A15s ke Indonesia, Harganya?

Droidlime.com

OPPO kembali memperkaya portofolio smartphone seri A di pasar Indonesia dengan memperkenalkan OPPO A15s. Hadir sebagai penerus OPPO A15, smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna & # 39; kebutuhan komunikasi dan hiburan.

Tidak hanya dibekali kapasitas penyimpanan yang lebih besar, OPPO A15s juga hadir dengan layar yang lebih besar. OPPO A15s dibekali dengan layar berukuran 6,52 inci yang memberikan kenyamanan konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia.

Daya tarik lainnya, OPPO A15s juga dibekali tiga kamera di bagian belakang. Dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI, OPPO menjanjikan tiga kamera belakang dan satu kamera di bagian depan mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam sesuai skenario pengambilan gambar.

“Kami senang bisa menghadirkan OPPO A15s bulan ini, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk terhubung dan berinteraksi melalui media sosial. Layar berukuran besar 6,52 inci dihadirkan untuk mendukung kebutuhan multimedia dan berbagai aktivitas saat pandemi. , ”Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai perangkat yang mendukung aktivitas anak muda yang aktif di media sosial, A15s hadir dengan dukungan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menyimpan lebih banyak dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau permainan.

Dengan hadirnya chipset MediaTek Helio P35, perangkat ini hadir dengan performa tinggi namun memiliki daya tahan baterai terbaik di kelasnya. OPPO A15s juga dilengkapi dengan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan kinerja keseluruhan hingga 5%.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan responsif, A15s dilengkapi dengan fitur HyperBoost 2.1 yang menggabungkan fitur FrameBoost dan TouchBoost. Ditenagai oleh baterai 4.230 mAh, OPPO A15s menawarkan penggunaan seharian penuh tanpa mengisi ulang.

Untuk membuka kunci perangkat, OPPO A15s dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock. Seperti yang disebutkan, OPPO A15s mengusung layar berukuran 6,52 inci dengan poni water drop. Smartphone ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 89% dan beresolusi HD +.

Baca:  Google Assistant Siap Gantikan Bixby di Ponsel Samsung

Daya tarik lainnya, layar OPPO A15s dibekali fitur Eye Comfort Filter yang membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. OPPO A15 menawarkan ketebalan 7,9 mm dan teknologi bodi melengkung 3D, sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan.

Kehadiran 3 kamera utama A15s dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utama OPPO A15s memiliki sensor 13 MP, ditambah kamera Makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. OPPO mengklaim bahwa foto yang dihasilkan bisa terlihat mengesankan.

Kemampuan kamera Depth Sensor juga telah ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh dan hasilnya bisa ditingkatkan dengan hadirnya 6 filter potret unik. Menggabungkan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15s juga menawarkan fitur AI Scene Enhancement baru.

OPPO melakukan pengoptimalan filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan pilihan 15 filter foto stylish dan 10 filter untuk perekaman video. OPPO A15s dibekali dengan kamera depan 8 MP yang hadir dengan fitur AI Beautification

OPPO A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 yang menghadirkan fitur-fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan pengambilan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture dan Smart Sidebar.

OPPO A15s hadir dalam dua pilihan warna, Dynamic Black dan Mystery Blue. Smartphone ini dijual mulai 11 Februari 2021 dengan harga Rp2.299.000 di jaringan offline OPPO Store seluruh Indonesia atau melalui jaringan OPPO Official Store online yang terdapat di berbagai situs e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli.