Penampakan Pixel 4A Bocor di Blog Google

Penampakan Pixel 4A Bocor di Blog Google

Google Pixel 4a diharapkan tiba pada 3 Agustus setelah penundaan berulang. Karena tanggal peluncuran telah berkali-kali diundur, agak sulit untuk menganggap serius laporan apa pun tentang rilis tersebut. Namun, kehadiran Google Pixel 4a diyakini benar setelah ponsel besutan Google itu muncul di blog Google Spanyol.

Postingan tersebut telah dihapus dan tampaknya merupakan kecerobohan pemasaran. Rupanya, seseorang menerbitkan secara prematur dan mengoreksi kesalahan segera setelahnya. Tangkapan layar postingan tidak mengungkapkan apa pun tentang Pixel 4a.

Jika Google memiliki postingan tentang Pixel 4a yang siap untuk ditayangkan, itu artinya ponsel sudah dekat. Prosser mengatakan bahwa unit peninjau telah dikirim dan embargo pers telah ditetapkan. Singkatnya, perusahaan tampaknya tidak dapat merevisi keputusannya saat ini.

Kembali pada bulan Juni, dilaporkan bahwa Google enggan mengirimkan Pixel 4a meskipun sudah siap karena kondisi pasar. Sepertinya pandemi telah membuat perusahaan takut untuk menunda panggilan.

Sementara itu, Apple dan OnePlus melangkah maju dan merilis perangkat anggaran mereka. Jadi, sudah saatnya Google meluncurkan ponsel kelas menengah juga.

Spesifikasi yang diharapkan termasuk Snapdragon 730, RAM 6GB, penyimpanan hingga 128GB, layar punch-hole 5,81 inci, kamera belakang 12MP tunggal, sensor selfie 8MP, sel selfie 8MP, dengan baterai 3.080mAh, sensor sidik jari fisik dan port audio. Ponsel ini diperkirakan dibanderol mulai dari Rp 5.000.000.

Baca:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Instagram