Ponsel Gaming Redmi Kabarnya Akan Ditenagai Dimensity 1200 dan Memiliki Dukungan 65W Fast Charging

Bocoran mengungkapkan bahwa ponsel gaming Redmi akan mengemas desain punch-hole menggunakan panel OLED yang ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 plus pemicu bahu fisik hingga dukungan pengisian cepat 65W untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Datang ponsel gaming dari Redmi terungkap berkat sejumlah bocoran yang muncul. Bahkan Lu Weibing yang merupakan General Manager Redmi sempat menggodanya beberapa bulan lalu yang memanaskan suasana, namun setelah itu kami tidak lagi mendengarnya.

Sekarang, seorang pemberi tip populer dari Cina diberi nama Stasiun Obrolan Digital kembali dengan perangkat baru yang bocor. Kali ini tipter yang bisa diandalkan dalam hal membocorkan perangkat barunya berbicara tentang ponsel gaming misterius dari Redmi.

Berdasarkan laporan yang kami dapatkan dari MyDrivers melalui GSMArena, Ponsel gaming Redmi akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 Realme GT dan itu sesuai dengan yang bocor tadi.

Untuk mengingat, Dimensi 1200 adalah chipset premium baru MediaTek yang dibangun di atas proses 6nm. Chip tersebut hadir dalam konfigurasi CPU 1 + 3 + 4 dengan inti utama Cortex-A78 yang menawarkan clock hingga 3GHz dikombinasikan dengan Mali-G77 MC9 untuk kebutuhan grafis.

Dimensity 1200 juga dilengkapi dengan 5-core ISP yang mampu menangani sensor kamera hingga 200 megapiksel dan tentunya mendukung 5G dengan beberapa fitur pendukung seperti teknologi. MediaTek HyperEngine 3.0 untuk teknologi hemat daya MediaTek 5G UltraSave.

Baca juga:
  • Black Shark 4 Series Diresmikan dengan layar 144Hz hingga dukungan pengisian cepat 120W
  • Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6 Series Akan Memukul Pasar Global Pada 9 April
  • Jadwal Peluncuran Black Shark 4 Series Dikonfirmasi
  • ASUS ROG Phone 5 Series Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Kembali ke ponsel gaming Redmi, bocoran lebih lanjut mengatakan bahwa itu akan menampilkan panel OLED datar serupa Samsung E4 Mi 11 atau Redmi K40 yang baru-baru ini diluncurkan sebagai POCO F3 dan dilengkapi dengan desain lubang kecil untuk kamera selfie untuk ditinggali.

Baca:  Samsung Galaxy Tab Active 3 Segera Datang dan Ini Adalah Spesifikasinya

Ini dibuat untuk menjamin area tampilan yang lebih luas yang pada gilirannya memberikan kontrol game yang lebih baik dan kami juga berharap smartphone ini hadir dengan dukungan kecepatan refresh tinggi yang sempurna untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Bermain game juga akan menjadi lebih menyenangkan karena laporan mengungkapkan bahwa perusahaan dilaporkan akan menyematkan pemicu bahu fisik seperti Hiu Hitam yang dapat dengan mudah mencapai operasi empat jari dan menampilkan operasi tingkat atas dalam game.

Sebagai ponsel yang berfokus pada game, memiliki masa pakai baterai adalah yang terpenting. Untuk itu, ponsel gaming Redmi disebut-sebut akan dibekali baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dan harus cukup untuk menjaganya tetap berjalan seharian penuh.

Namun, selain memberikan daya tahan baterai yang cukup, pengisian ulang baterai juga bisa dilakukan secara singkat. Pasalnya, smartphone tersebut kabarnya akan dibekali teknologi Pengisian daya cepat 65W hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi penuh baterai 100%.

Sayangnya, hanya itu informasi yang terungkap. Detail lain tentang ponsel gaming Redmi masih disembunyikan, serta identitas aslinya yang belum diketahui, termasuk jadwal peluncurannya.

Tapi jika laporan ini bisa diandalkan, Redmi bisa menjual ponsel gamenya dengan banderol harga di kisaran 2.000-2.500 Yuan (sekitar Rp4.4-5.5 juta) yang akan menjadikannya salah satu yang terbaik ponsel gaming termurah di pasaran.

Postingan yang Dikabarkan Ponsel Gaming Redmi Akan Didukung Dimensity 1200 dan Memiliki Dukungan untuk Pengisian Cepat 65W muncul pertama kali di Bejagadget.