Redmi Note 9 Pro 5G Terungkap Akan Ditenagai Snapdragon 750G

Redmi Note 9 Pro 5G yang siap diluncurkan kini telah mengunjungi Geekbench di mana terungkap bahwa smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 750G sesuai dengan rumor yang beredar selama ini dan menurut laporan akan membanggakan kamera 108 megapiksel.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah muncul di beberapa kebocoran, Redmi akhirnya mengonfirmasi keberadaan Redmi Note 9 5G Series dan siap diluncurkan yang rencananya tiba pada 26 November mendatang.

Menurut kabar, akan ada dua smartphone di seri ini yakni Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G. Sekarang menjelang debutnya, versi Pro telah mengunjungi platform benchmark Geekbench yang memberi kita informasi baru tentang ponsel ini.

Kebocoran sebelumnya terungkap bahwa Redmi Note 9 Pro 5G yang merupakan versi tertinggi dalam keluarga Redmi Note 9 5G Series akan ditenagai oleh Snapdragon 750G. Sekarang ini dikonfirmasi dengan kemunculannya di platform benchmark Geekbench.

Geekbench Redmi Note 9 Pro 5G

Geekbench tidak secara langsung mengungkapkan nama chipset sebenarnya, daftar tersebut hanya menyebutkan bahwa Redmi Note 9 Pro 5G menyandang nomor model. M2007J17C ini memiliki CPU octa-core dengan motherboard yang disebutkan sebagai gauguinpro yang memiliki frekuensi dasar 1.80GHz.

Namun saat mengoperasikan Kode sumber Dari daftar Geekbench untuk Redmi Note 9 Pro 5G, terungkap detail tentang prosesor seperti GPU Adreno 619 yang menunjuk ke Snapdragon 750G dimiliki oleh Qualcomm yang telah mendukung 5G.

kode sumber dari daftar Geekbench Redmi Note 9 Pro 5G

Mendampingi dapur pacu, Geekbench 5 mengungkapkan bahwa Redmi Note 9 Pro 5G akan memiliki RAM 8GB dan menjalankan OS Android 10. Sedangkan untuk nilai tes, ponsel ini berhasil mendapatkan skor 645 pada tes single-core dan 1963 pada tes multi-core.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro 5G bocor

Sebelumnya, Redmi Note 9 Pro 5G menyambangi sertifikasi TENAA yang mengungkapkan bahwa smartphone ini akan mengemas desain punch-hole untuk kamera selfie 16 megapiksel dengan layar diagonal 6,7 inci dan dikabarkan akan mendukung. kecepatan refresh 120Hz.

Redmi Note 9 Pro 5G
Redmi Note 9 Pro 5G

Sorotan lain di smartphone ini adalah kamera utama 108 megapiksel di bagian belakang dalam pengaturan quad-camera. Sedangkan untuk menjaga agar tetap berjalan akan tersedia baterai berkapasitas 4.720 mAh yang didukung teknologi 33W pengisian cepat.

Pos Redmi Note 9 Pro 5G Terungkap Didukung oleh Snapdragon 750G muncul pertama kali di Bejagadget.