Render Resmi Vivo X60 dan X60 Pro Dirilis Mengonfirmasi Desain yang Bocor Selama Ini

Vivo merilis render resmi dari smartphone Vivo X60 dan X60 Pro, yang menegaskan bahwa keduanya akan mengemas desain punch-hole dengan modul kamera belakang persegi panjang, tetapi versi Pro menggunakan panel melengkung dan memiliki lensa zoom periskop tambahan.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kami sering disuguhi kebocoran milik perangkat baru yang akan datang, tetapi hanya sedikit yang telah dikonfirmasi. Sebut saja Vivo Seri X60 yang sudah terlihat di sejumlah bocoran.

Seri Vivo X60 terjadwal akan diluncurkan pada 29 Desember mendatang yang diharapkan hadir dalam dua varian yakni Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Kini menjelang debut, Vivo telah merilis render resmi dari kedua ponsel baru ini untuk mendekatkan kita dengan mereka.

Beberapa render yang dibagikan Vivo mengkonfirmasi desain keseluruhan dari duo Vivo X60 yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Karena kami sudah melihatnya berkah kebocoran beredar di luar sana.

rendering resmi Vivo X60
Vivo X60

Dari apa yang terlihat, Vivo X60 dan X60 Pro terlihat serupa karena sama-sama akan hadir dengan desain punch-hole untuk rumah kamera selfie yang ditempatkan di tengah layar.

Perbedaannya terletak pada varian warna yang ditawarkan kedua smartphone ini. Vivo X60 akan tersedia dalam pilihan warna seperti Pearl White, Black, dan Blue gradient. Di sisi lain, Vivo X60 Pro kehilangan warna Pearl White-nya dan hanya mengusung warna Blue gradient dan Black.

Selain itu, kami juga melihat perbedaan layar lengkung di Vivo X60 Pro yang tidak dimiliki versi reguler. Sedangkan di bagian belakang terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang bentuknya mirip Seri Vivo X50.

Berikut juga perbedaan lain yang akan Anda temukan antara Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Jika kita lihat, model biasa hanya mendapatkan tiga kamera belakang dan versi Pro akan mengusung pengaturan quad-camera.

Render resmi Vivo X60 Pro
Vivo X60 Pro

Jika rumor sebelumnya Dapat dipercaya, kedua smartphone tersebut akan memiliki kamera utama 48 megapiksel yang selanjutnya dipasangkan dengan kamera super lebar 13 megapiksel dan lensa potret 13 megapiksel.

Vivo akan menggunakan sensor dari ZEISS untuk Vivo X60 Series plus teknologi stabilisasi mikro-gimbal generasi terbaru. Dan khusus untuk Vivo X60 Pro, smartphone ini akan mendapatkan tambahan lensa zoom periskop 8 megapiksel yang mendukung 5x optical zoom dan digital zoom hingga 60x.

Kami belum tahu tentang kamera selfie yang akan dimiliki Vivo X60 dan Vivo X60 Pro, tetapi keduanya didukung oleh prosesor. Exynos 1080 dimiliki oleh Samsung yang dibangun di atas teknologi 5nm EUV FinFET dan dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi.

Baru-baru ini kami melihat salah satu kunjungan smartphone Vivo X60 Platform benchmark Geekbench yang mengungkapkan bahwa Exynos 1080 akan digabungkan dengan RAM 12GB dan segera menjalankan OS Android 11 yang diharapkan bersama dengan antarmuka baru. OriginOS.

Spesifikasi yang ditawarkan Vivo X60 Series terlihat cukup menjanjikan, terutama di sektor fotografi yang bakal jadi primadona. Kami tidak sabar untuk melihatnya tiba di pasar Global, meskipun mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk mencapainya.

( Sumber 1Sumber 2 )

Posting Render Resmi Vivo X60 dan X60 Pro Dirilis Mengkonfirmasi Bocoran Desain Sejauh ini muncul pertama kali di Bejagadget.