Sambut Harbolnas 2020, Blibli Gelar Histeria 10.10 di Masa Pandemi

Blibli Histeria 10.10
Blibli Histeria 10.10

H.ari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah menjadi acara rutin tahunan yang diadakan oleh para pelaku industri perdagangan elektronik. Salah satunya Blibli, e-commerce lokal milik bisnis digital Djarum, yang meluncurkan program penyambutan Harbolnas melalui Blibli Histeria 10.10.

Program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung mulai 10-12 Oktober 2020 menghadirkan berbagai kemudahan melalui berbagai inisiatif dan aktivitas bagi pelanggan dan mitra penjual. Menurut Cindy Kalensang, VP Business Development and Project Lead Blibli Histeria 10.10, pandemi yang terjadi saat ini telah memicu percepatan adopsi teknologi, termasuk belanja online.

“Program Harbolnas Blibli Histeria 10.10 ini menjadi momentum kami untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang terdepan bagi pelanggan. Selain itu tentunya mendorong pemberdayaan mitra penjual dalam menjual produknya di platform Blibli,” kata Cindy, dalam bentuk virtual. konferensi pers yang diadakan melalui platform Zoom (8/10).
Baca juga: Facebook Ungkap Tren Belanja Online Kelas Menengah di Indonesia

Tren Belanja Online Meningkat Selama Masa Pandemi

Blibli Hysteria Promo 10.10.0Lebih lanjut Cindy menambahkan, Blibli juga mengundang semua pihak untuk #AyoBersama pada akhir tahun ini agar dapat mendukung upaya Pemerintah untuk memulihkan roda perekonomian Indonesia. Dimana akan didukung penuh melalui fitur dan layanan inovatif yang diberikan oleh Blibli dalam menghadirkan pengalaman belanja online.

Hadirnya Harbolnas Blibli Histeria 10.10 tahun ini tentunya tidak terlepas dari tren belanja online yang semakin meningkat di tengah situasi pandemi. Berdasarkan riset yang dilakukan Redseer, tren pelanggan online Indonesia pada tahun 2020 tumbuh secara signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kategori yang berkembang pesat meliputi kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, serta produk kesehatan dan perawatan pribadi.

Peningkatan ini juga terlihat dari jumlah pengunjung harian ke Blibli selama festival belanja di HUT Blibli Juli lalu, yang meningkat 3 kali lipat dibandingkan hari biasa. Pertumbuhan order dari luar Jabodetabek juga meningkat tiga kali lipat. kali, "kata Cindy.

Baca:  Line BK, Platfom Perbankan Sosial Pertama di Thailand

Blibli Hysteria Promo 10.10.0

Berdasarkan hal tersebut, festival belanja kali ini diharapkan dapat membangun antusias pelanggan yang serupa dan juga terus mendorong penjualan mitra penjual Blibli. Selama program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung dari 10-12 Oktober 2020, Blibli menghadirkan berbagai penawaran yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, antara lain:

  • Voucher histeris senilai puluhan miliar yang dapat diklaim mulai 1 Oktober dan digunakan mulai 10 Oktober. Hal ini untuk membantu perencanaan belanja pelanggan yang lebih matang;
  • Cashback hingga Rp 1.000.000 dan Brand Deals hingga 90% diskon;
  • Flash Sale dengan harga produk mulai Rp10 ribu dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan & # 39; kebutuhan sehari-hari;
  • Blibli Auction mulai dari Rp 1.000 live streaming selama enam sesi sehari dengan ratusan produk bernilai miliaran rupiah, di antaranya BMW Motorrrad, Toyota New Rush, Mitsubishi Expander Cross, Yamaha MT15, Nike Air Jordan 1 Retro, Brompton M6L, dan Samsung TV 55 inci;
  • Gratis ongkos kirim sepuasnya tanpa batasan kuota dengan minimal belanja 50 ribu berlaku untuk semua metode pengiriman di seluruh Indonesia.

Selain itu, dalam rangka terus memberdayakan pasar, Blibli juga menjalankan berbagai program untuk membantu mitra penjual melakukan transformasi digital guna terus meningkatkan bisnisnya di tengah pandemi ini. Program-program tersebut antara lain fasilitas bebas biaya setoran, komisi 0%, konferensi virtual untuk penjual, pelatihan penjual, dan dukungan modal promosi produk hingga Rp2.000.000. RRangkuman kegiatan Blibli Histeria ini juga dilihat sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.