Samsung Galaxy F12 Adalah Galaxy M12 di India

Samsung Galaxy F12 Adalah Galaxy M12 di India

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu tersiar kabar tentang handset Samsung Galaxy M12 yang akan datang dan tampaknya ponsel tersebut telah memasuki produksi massal di pabrik Samsung di Noida, India. Kini, beberapa bocoran baru dari ponsel tersebut telah bermunculan.

Yang pertama mengungkapkan komponen layar sentuh di dalam bingkai M12 yang juga menunjukkan potongan di bagian atas untuk mengakomodasi takik tetesan air berbentuk V. untuk kamera selfie.

Menurut rumor sebelumnya, handset tersebut diperkirakan akan diluncurkan dengan layar Infinity-V AMOLED 6,7 inci dan resolusi HD +. Gambar lain menunjukkan tanda M12 pada bingkai plastik serta penempatan baki SIM.

Bocoran spesifikasi sebelumnya menunjukkan ponsel akan ditenagai oleh chipset Exynos 850 dan RAM 3GB bersama dengan baterai 6.000 mAh, empat kamera belakang dan Android 11.

Perangkat juga akan menggunakan port USB-C dan jack headphone. Render sebelumnya menunjukkan bagaimana desain akhir perangkat terlihat.

Sementara itu, halaman website untuk Galaxy F12 dengan nomor model SM-M12FG / DS terlihat di website Samsung India. Galaxy F12 diyakini sebagai versi global dari Galaxy M12 yang artinya kedua handset tersebut akan segera diresmikan.

Postingan Samsung Galaxy F12 adalah Galaxy M12 di India muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Turun Harga Rp 100 Ribu! Mi Watch Lite Telah Resmi Dijual Terbuka di Indonesia