Samsung Galaxy M02s Resmi Dengan triple-camera dan Baterai Besar

Samsung Galaxy M02s resmi diluncurkan sebagai smartphone entry level terjangkau yang ditenagai oleh Snapdragon 450 dengan tiga kamera 13MP dan menawarkan baterai 5.000 mAh.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Seperti yang diharapkan, Samsung akhirnya secara resmi menambahkan lini smartphone-nya Galaxy M-Series Ini dengan membuat resmi Samsung Galaxy M02s yang telah lama mengalami banyak bocoran.

Sejalan dengan rumor yang beredar selama ini, Galaxy M02s adalah sebuah smartphone tingkat awal datang sebagai Galaxy M01s yang berfokus pada harga ramah dompet.

Namun meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy M02s tidak kalah menarik. Karena itu, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Spesifikasi Samsung Galaxy M02s

Mulai dari tampilan, Samsung Galaxy M02s hadir dengan mengemas desain takik tetesan air atau perusahaan menyebutnya Infinity-V dengan lekukan kecil di bagian atas untuk mengakomodasi kamera selfie.

Ngomong-ngomong, smartphone ini memiliki panel LCD diagonal 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel) dan aspek rasio 20: 9.

Beralih ke bagian belakang, Galaxy M02s hadir dengan pengaturan tiga kamera yang dikemas secara vertikal dalam modul kamera persegi panjang mirip dengan yang telah kita lihat di lini smartphone Samsung yang lebih premium.

Galaxy M02s

Tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel yang selanjutnya dipadukan dengan kamera makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Hampir di belakang, ada kamera 5 megapiksel menghadap ke depan untuk mengambil foto selfie atau video call.

Galaxy M02s Membanggakan Baterai yang Besar

Sorotan utama dari Samsung Galaxy M02s adalah baterainya yang besar berkapasitas 5.000 mAh yang dibanggakannya yang juga dibekali dengan dukungan teknologi 15W. pengisian cepat untuk mengisi daya lebih cepat USB Tipe-C.

Meski mereka masih kalah jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya seperti Galaxy M51 yang membanggakan baterai monster sebesar 7.000 mAh, namun dengan baterai 5.000 mAh sudah cukup bagi Galaxy M02s untuk membantu pengguna melakukan aktivitas seru sepanjang hari.

Beranjak ke sektor dapur pacu, Galaxy M02s ditenagai Snapdragon 450 yang merupakan chip lawas Qualcomm yang dibangun dengan proses 14nm. Mungkin sedikit mengecewakan, padahal sudah ada sekarang Snapdragon 460 lebih bertenaga.

Sedangkan untuk membantu kerja Snapdragon 450 lebih maksimal, Samsung memberikan pilihan RAM antara 3GB atau 4GB beserta internal storage mulai dari 32GB dan 64GB. Jika masih kurang, Anda bisa memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 1TB melalui slot microSD.

Melengkapi spesifikasinya, kami mendapatkan dual-SIM dengan dukungan dual 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 802.11 b / g / n. Jack headphone 3.5mm juga tidak ketinggalan dalam paket dengan radio FM dan terakhir, Samsung Galaxy M02s hadir menjalankan Android 10 dengan antarmuka OneUI di bagian atas.

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy M02s

Samsung Galaxy M02s siap dijual di India yang tersedia dalam tiga varian warna yaitu Merah, Biru dan Hitam. Belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasar lain, tetapi Samsung diperkirakan akan segera mengumumkannya.

Soal harga, Samsung menjual smartphone barunya mulai dari Rs 8.999 (sekitar Rp 1,7 jutaan) untuk varian dasar yang memiliki konfigurasi 3GB + 32GB. Sedangkan untuk versi 4GB + 64GB, Samsung masih menyembunyikannya.

Postingan Resmi Samsung Galaxy M02s dengan tiga kamera dan baterai besar muncul pertama kali di Bejagadget.