Seperti Ini Desain Belakang Huawei Mate 40 RS Porsche Design yang Akan Datang

Bocoran panel belakang yang diduga milik Huawei Mate 40 RS Porsche Design memperlihatkan perpaduan desain premium gloss dan matte yang juga menampakkan modul kamera segi delapan seperti Mate 40 Pro + yang memiliki total lima kamera.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tahun lalu Huawei diluncurkan Desain Porsche Mate 30 RS, dan tahun ini mereka akan kembali merilis Porsche Design RS dalam flagship terbaru mereka, Mate 40 Series, yang rencananya akan diluncurkan pada 22 Oktober.

Menurut laporan Huawei Mate 40 Series memiliki beberapa varian dan Mate 40 RS Porsche Design kemungkinan akan menjadi versi tertinggi dari seri ini. Meski saat ini informasi tentang ponsel ini masih langka, namun kini kita tahu seperti apa desain belakangnya.

Hal itu terungkap setelah seorang pemberi keterangan terpercaya dengan akun Twitter bernama @ RODENT membagikan gambar panel belakang perangkat yang diduga milik Mate 40 RS Porsche Design yang memperlihatkan bagian belakang yang akan kita lihat pada smartphone ini.

panel belakang Desain Porsche Huawei Mate 40 RS

Dari apa yang bisa kita lihat, bagian belakang Huawei Mate 40 RS Porsche Design memiliki modul kamera baru yang kali ini berbentuk segi delapan dengan lubang di dalamnya. Tidak seperti Mate 40 Pro yang masih mempertahankan modul melingkar.

Namun desain kamera Mate 40 RS Porsche Design serupa Mate 40 Pro + yang bocor baru-baru ini. Hanya saja panel belakang Porsche Design RS terlihat lebih premium dengan campuran gloss dan matte.

Selain itu, kami juga dapat melihat beberapa garis dari housing kamera hingga ke bawah yang diikuti oleh teks bertuliskan Porsche Design.

Sumber dalam tweetnya menambahkan bahwa panel belakang Porsche Design Huawei Mate 40 RS terbuat dari keramik yang hadir dalam warna Hitam dan Putih. Belum ada informasi yang terungkap mengenai spesifikasinya, tetapi kabarnya smartphone ini akan mulai dari € 2.000 atau sekitar Rp. 34,5 juta yang cukup mahal.

Desain Porsche Huawei Mate 40 RS dapat meminjam sebagian besar spesifikasi Mate 40 Pro + yang menurut laporan terbaru akan memiliki layar penuh dengan tepian yang sangat curam dengan total lima kamera di bagian belakang.

Kirin 9000 akan menjadi dapur yang dikabarkan akan dibangun dengan proses 5nm dan dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi. Ada juga RAM 12GB yang dipadukan dengan internal storage hingga 512GB dan alangkah baiknya jika ada tambahan dukungan teknologi pengisian nirkabel cepat dan pengisian kabel cepat.

Postingan Seperti Ini Desain Belakang Desain Porsche Huawei Mate 40 RS Yang Akan Datang muncul pertama kali di Bejagadget.