Series Game All You Can Eat Overcooked Bakal Hadir Di Lebih Banyak Konsol Game

Series Game All You Can Eat Overcooked Bakal Hadir Di Lebih Banyak Konsol Game

Jakarta, Selular.ID – Seri game Overcooked All You Can Eat yang merupakan gabungan dari game Overcooked dan Overcooked 2 ini dikabarkan akan rilis di Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Steam pada tanggal 23 Maret. Hal ini diumumkan langsung oleh developer Game Kota Hantu.

Saat ini game ini hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Terkait kabar peluncuran seri tersebut di berbagai konsol game lainnya, game ini akan semakin banyak dimainkan di masa mendatang. pemain permainan lebih luas.

Overcooked All You Can Eat juga berfungsi sebagai remaster untuk game, berjalan pada resolusi 60fps dan 4K. Gim ini juga memiliki waktu pemuatan yang lebih cepat, yang pasti akan disukai penggemar secara pribadi. Level dalam versi Switch Overcooked 2 terkadang memuat dengan sangat lambat.

Baca juga: Hadir sebagai Epic Games Exclusive, Kingdom Hearts Series Bakal Rilis di PC

Game Kota Hantu juga mengumumkan bahwa Overcooked All You Can Eat akan mendapatkan dukungan untuk multipemain lintas game di semua platform dalam pembaruan yang segera hadir.

Game ini sudah mendukung crossplay di PS5 dan Xbox Series X. Nah, kabar perluasan seri game tersebut ke semua platform menjadi angin segar bagi para penggemar game ini.

Overcooked adalah game multipemain yang fantastis. Selain itu, All You Can Eat Overcooked juga memiliki beberapa opsi mode bantuan dan fitur aksesibilitas baru.

Postingan Game Series All You Can Eat Overcooked Akan Hadir di Lebih Banyak Konsol Game muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Inilah Design UI UX Terbaru yang Trend di Tahun 2021