Smartphone ZTE Blade V2021 5G Segera Datang Dengan 48MP triple-camera Belakang

Smartphone ZTE Blade V2021 5G siap diluncurkan pada 2 Desember yang menurut poster teaser akan memiliki tiga kamera belakang 48MP dalam modul kamera persegi panjang yang dilengkapi dengan dual-LED flash dan sensor sidik jari.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Menjelang akhir tahun, banyak pabrikan yang disibukkan dengan peluncuran perangkat baru. Termasuk salah satunya adalah ZTE yang tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang kali ini diberi nama ZTE Blade V2021 5G.

Kabar tersebut datang langsung dari raksasa e-commerce China JD.com yang telah merilis halaman untuk reservasi Smartphone ZTE Blade V2021 5G dan mengungkapkan bahwa ponsel tersebut dijadwalkan akan diumumkan pada 2 Desember.

Selain jadwal peluncurannya, menariknya JD.com juga membagikan poster teaser yang memberikan gambaran sekilas tentang desain smartphone tersebut. ZTE yang ditawarkan dan termasuk juga beberapa spesifikasi utama di dalamnya.

Kamera triple belakang ZTE Blade V2021 5G
ZTE Blade V2021 5G

Dari apa yang bisa kita lihat, ZTE Blade V2021 5G memiliki modul kamera segi empat di bagian belakang untuk menampung tiga kamera yang dipasang secara vertikal lengkap dengan dual-LED flash di dalamnya.

Ketiga kamera tersebut masing-masing terdiri dari kamera utama 48 megapiksel yang kemudian dipasangkan dengan kamera ultrawide 8 megapiksel (FoV 120 °) dan kamera 2 megapiksel sebagai sensor kedalaman.

Baca juga:
  • ZTE Watch Live dengan layar 1,3 inci dan masa pakai baterai 21 hari diumumkan
  • Desain belakang smartphone ZTE Blade 20 Pro 5G terungkap dalam bocoran baru
  • ZTE Blade 20 Pro 5G menggoda ditenagai oleh Snapdragon 765G
  • ZTE Blade 20 5G Diluncurkan Dengan Dimensity 720 dan Triple-camera

Panel belakang terbuat dari plastik dengan finishing berpola yang terlihat menarik. Selain itu, bagian belakang juga memiliki sensor sidik jari untuk keamanan tambahan pada perangkat serta tombol volume di samping bersama dengan tombol power.

Baca:  Smartphone Yang Cocok Untuk Cewek

Daftar tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa ZTE Blade V2021 5G akan dilengkapi dengan antena radio FM yang memungkinkan pengguna mendengarkan radio tanpa harus mencolokkan headphone. Ada juga dukungan DTS Suara sekitar dan fitur buka kunci wajah.

Terakhir terungkap, smartphone ZTE Blade V2021 5G akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Fantasy Blue, Space Grey, dan Space Silver. Spesifikasi lainnya seperti ukuran layar juga termasuk dalam label harga masih tersembunyi, tetapi kemungkinan besar akan diumumkan saat peluncuran.

ZTE Blade V2021 5G akan menjadi perangkat dengan dukungan konektivitas 5G sesuai dengan namanya yang artinya harus ditenagai oleh prosesor yang mendukung 5G. Ada banyak chipset 5G di luar sana, termasuk Seri Dimensity dari MediaTek yang kemungkinan akan kembali menggunakan ZTE di smartphone baru ini.

Kedatangan smartphone ZTE Blade V2021 5G ini sendiri merupakan kejutan, mengingat ZTE belum lama ini merilisnya Blade V2020 5G yang hadir dengan paket desain lubang-lubang bersama dengan quad-camera belakang dan didukung oleh Dimensi 800.

( SumberMelalui )

Postingan Smartphone ZTE Blade V2021 5G Segera Hadir Dengan Tiga Kamera Belakang 48MP muncul pertama kali di Bejagadget.