Spesifikasi Sony Xperia 5 II Terungkap

Spesifikasi Sony Xperia 5 II Terungkap

Jakarta, Selular.ID – Sony sedang bersiap untuk merilis perangkat baru. Seperti diketahui pada pameran IFA September lalu, Sony meluncurkan Xperia 5 versi andalannya Xperia 1. Dan diharapkan Sony akan meluncurkan penggantinya, Sony Xperia 5 II.

Sejauh ini Sony belum mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat tersebut, tetapi Evan Blass, leaker terkenal telah membagikan render di halaman Patreon miliknya. Dia memamerkan Xperia 5 II dengan desain bezel klasik yang sudah dikenalnya.

Seperti yang dilaporkan Pengembang XDA, Xperia 5 II menampilkan layar setinggi 21: 9 dengan bezel di bagian atas dan bawah. Perangkat ini akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan perubahan desain minimal pada modul kamera, pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan tombol kamera khusus di tepi kanan.

Meskipun render tidak mengungkapkan informasi tentang spesifikasi perangkat keras Xperia 5 II, diharapkan Sony akan menyertakan SoC Snapdragon 865 unggulan Qualcomm pada Xperia 5 II, ditambah dengan FHD + OLED. layar, hingga 8GB RAM dan penyimpanan hingga 256GB.

Karena faktor bentuk yang lebih kecil, baterai pada perangkat juga akan lebih kecil daripada yang ditemukan pada Xperia 1 II dan harus antara 3.200mAh dan 3.600mAh.

Baca Juga: Sony Xperia 5 Plus Diluncurkan 24 Februari

Perangkat tersebut kemungkinan akan menampilkan pengaturan kamera yang sama dengan Xperia 1 II, yakni kamera utama 12MP f / 1.7, kamera ultra-wide 12MP f / 2.2, dan kamera telefoto 12MP f / 2.4. Di bagian depan, perangkat tersebut diharapkan menampilkan kamera selfie 8MP. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Sebelumnya, Sony mengirimkan undangan pers untuk pengumuman produk baru Xperia pada 17 September lalu. Dengan bocoran Xperia 5 II baru-baru ini dari Evan Blass, diharapkan Sony akan mengungkap perangkat tersebut di acara mendatang.

Baca:  Ketahui Dulu Keunggulan vivo Y20 Sebelum Membelinya

Posting Spesifikasi Sony Xperia 5 II Terungkap muncul pertama kali di Selular.ID.