Sudah Lebih 1 Juta Orang dapat Harta Karun dari Smartfren

Sudah Lebih 1 Juta Orang dapat Harta Karun dari Smartfren

Ajang pemberian hadiah paling WOW yaitu Smartfren Rejeki WOW berhasil mendapatkan sambutan hangat dari para pelanggan Smartfren. Setelah diluncurkan pada 24 Februari 2021, program bertema Treasure Hunt ini telah membagikan hadiah kepada lebih dari satu juta pelanggan dari seluruh Indonesia.

Tercatat per 17 Maret 2021, total nasabah yang telah menerima hadiah telah mencapai lebih dari 1.000.000 orang dan akan terus bertambah sepanjang periode. Semuanya terdiri dari hadiah langsung berupa kredit ke smartphone dan laptop.

“Selamat kepada seluruh pelanggan yang mendapatkan bingkisan dari Smartfren Rejeki WOW. Semoga bingkisan yang kami berikan bermanfaat. Dan bagi yang belum mendapat hadiah, segera beli starter pack Smartfren, download MySmartfren, top up pulsa sebanyak-banyaknya,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Dhinda Kurnia Anjang Sari, Pemenang Rejeki WOW dari Bekasi mengungkapkan rasa terima kasihnya saat Smartfren mengantarkan laptopnya ke tempat kerjanya. “Saya akan menggunakan laptop ini untuk menunjang pekerjaan saya. Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama 3 bulan, selalu menggunakan paket Unlimited. "

Dita Lismawati, Pemenang Rejeki WOW dari Bandung mengatakan, “Alhamdulillah beruntung bisa mendapatkan hadiah ini. Nanti saya akan menggunakan smartphone Samsung A12 ini untuk kebutuhan sehari-hari. Awalnya saya baru coba saja, karena saat saya buka aplikasi MySmartfren ada update. Kemudian coba top up kredit Rp25.000. "

Dhinda dan Dita hanyalah dua dari sejuta lebih pelanggan Smartfren yang menerima bingkisan dari Rejeki WOW. Smartfren berharap hadiah tersebut dapat bermanfaat untuk mendukung nasabah dalam membuka peluang baru di pandemi seperti saat ini.

Smartfren Rejeki WOW merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya bagi pelanggan setia Smartfren. Berbeda dengan program lainnya, hadiah Rejeki WOW yang berjumlah milyaran rupiah ini bisa dimenangkan oleh seluruh peserta yang mengikuti program tersebut, dengan cara yang seru dan menarik seperti berburu harta karun.

Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah, cukup aktifkan layanan Smartfren, kemudian download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren. Nantinya seluruh peserta akan mendapatkan sebuah kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi.

Baca:  Android 11 Beta Bakal Sambangi Vivo NEX 3S 5G

Setiap Anda melakukan transaksi seperti top up pulsa, membayar tagihan pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan menuju Treasure Island. Nasabah langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Credit Bonus dan kunci buka peti harta karun berisi handphone keren, laptop, sepeda motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.

Lebih dari itu, sejak 18 Maret 2021, pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren akan mendapatkan bonus kuota sebesar 5 GB yang dapat digunakan untuk membuka peluang baru dengan memanfaatkan internet.
Banyak sekali apresiasi yang diberikan Smartfren agar pelanggan selalu lebih untung.

Tidak hanya puas menjelajahi jaringan 100% 4G LTE Advance, pelanggan juga mendapatkan banyak EXTRA berupa hadiah pasti dari SmartPoin dan Smartfren Rejeki WOW. Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program menarik.

Ada penawaran cashback hingga 100% untuk top up kredit atau membeli voucher data. Ada juga tambahan penawaran FULL SPEED Extra Unlimited Night yang diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data terpilih dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Informasi lebih lanjut mengenai program Smartfren Rejeki WOW dan program Smartfren lainnya dapat dilihat di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. Untuk informasi tentang pemenang Smartfren Rejeki WOW, silakan kunjungi https://www.smartfren.com/wow-offers/treasure-hunt/.