Sudah Lolos Badan Sertifkasi 3C, Seri vivo X60 akan Segera Dirilis

Sudah Lolos Badan Sertifkasi 3C, Seri vivo X60 akan Segera Dirilis

vivo meluncurkan seri X50 di Cina Juni lalu. Ada dua model yang diluncurkan dan keduanya sudah mendukung 33W Flash Charge. Dan kini, iterasi berikutnya yang dijuluki seri vivo X60 kemungkinan akan menggunakan teknologi pengisian daya yang sama.

Tipster Stasiun Obrolan Digital di Weibo telah membagikan informasi yang tidak kalah menarik. Ia membagikan screenshot situs otoritas sertifikasi 3C China yang menghadirkan tiga model smartphone Vivo. Ketiganya memiliki nomor model V2059A, V2047A dan V2046A yang telah dilengkapi dengan teknologi 5G.

Selain itu, semua perangkat tersebut juga mendukung pengisian daya hingga 33W. Jika informasinya benar, ada kemungkinan ketiganya merupakan seri dari smartphone Vivo X60. Namun kami berharap dalam beberapa minggu ke depan sudah ada konfirmasi dari Vivo terkait hal tersebut.

Sekadar informasi, beberapa minggu sebelum peluncuran seri Vivo X50, terdapat bocoran mengenai dua perangkat Vivo, yakni V2005A dan V2001A. Keduanya diturunkan untuk menampilkan pengisian daya 33W. Saat diluncurkan, ternyata ada dua perangkat, yakni Vivo X50 dan X50 Pro yang masing-masing memiliki pengisian daya 33W.

Kembali ke rumor seri Vivo X60, kemungkinan akan diperkenalkan tiga model, yakni Vivo X60, X60 Pro, dan X60 Pro +. Kita sudah mendengar bahwa seri Vivo X60 akan menggunakan chipset Exynos, seperti halnya seri Vivo X30 yang diluncurkan tahun lalu.

Iya! Chipset Exynos yang akan diadopsi Vivo ke dalam seri X60-nya adalah Exynos 1080 yang baru saja diperkenalkan Samsung beberapa minggu lalu. Dari segi tampilan layar, tidak sedikit dari seri Vivo X60 yang mengatakan akan berbeda dengan seri X50.

Seri Vivo X60 disebut-sebut memiliki layar dengan lubang punch di tengah, bukan di pojok kiri atas. Selain itu, untuk model Pro disebut-sebut cenderung memiliki layar melengkung. Bocoran lain menyebutkan bahwa X60 akan mempertahankan tata letak kamera segi empat di bagian belakang seperti X50.

Baca:  Resmi Melenggang di Indonesia, OPPO Reno4 Pro Dibanderol Rp7,9 Juta

Pastinya, Vivo akan meluncurkan seri Vivo X60 di China, meski tanggal peluncurannya masih misterius. Kehadiran smartphone ini juga semakin menarik, karena "adiknya", OPPO akan memperkenalkan seri OPPO Ren05 5G yang akan meluncur di China pada 10 Desember mendatang.