Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Mola TV

Mola TV
Mola TV

Meski sudah memiliki platform streaming sendiri yaitu MaxStream dan juga kemitraan eksklusif dengan Disney + Hotstar, Telkomsel masih belum menutup kerjasama dengan platform lain. Salah satu yang terbaru adalah mengumumkan kemitraan strategis dengan Mola TV, platform streaming premium yang dibuat oleh Grup Djarum.

Kolaborasi ini memungkinkan masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel, menikmati konten eksklusif. Mereka menghadirkan paket bundling premium yang bisa dinikmati pelanggan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 79.000.

Baca juga:
7 Fakta Mola TV, Platform Streaming Premium Buatan Grup Djarum
– Berikut Perbandingan Layanan Streaming Disney + Hotstar, Netflix, dan Amazon Prime

Kolaborasi antara Telkomsel dan Maxstream

Menurut Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, kolaborasi dengan Mola TV akan semakin memperkaya ekosistem market place untuk layanan video-on-demand MAXstream. Sekaligus semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan "Home of Entertainment" yang menawarkan ragam hiburan digital sesuai kebutuhan dan kepentingan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Semangat ini didorong dengan memperkaya akses konten digital populer dan berkualitas yang diciptakan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT ternama,” ujar Nirwan.

Sementara Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, mengatakan Mola TV berkomitmen menghadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat antusias bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia. “Sehingga konten kita lebih bisa diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Paket bundling premium Telkomsel Mola TV

Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang sudah termasuk kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Ada dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB. Paket Mola TV 3GB sudah termasuk kuota MAXstream 3GB dan akses langganan Mola TV selama 30 hari. Sedangkan untuk paket Mola TV 10GB sudah termasuk kuota MAXstream 10GB dan akses langganan Mola TV selama 30 hari. Pelanggan juga dapat menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses semua konten di aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.

Baca:  Lenovo Hadirkan Legion Slim 7i, Cocok untuk Gamer dan Konten Kreator

Untuk menikmati manfaat kolaborasi Telkomsel dan Mola TV, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store setelah mengaktifkan paket bundling premium.

Mola TV sendiri menyediakan beragam tayangan mutakhir yang kini bisa diakses pelanggan dengan lebih mudah. Mola TV menyiarkan pertandingan olahraga kelas dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, dan Formula-e. Selain itu, Mola TV juga menyediakan konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp 79.000 dan Mola TV 10GB seharga Rp 100.000 di aplikasi MyTelkomsel.

“Selama ini MAXstream juga telah menghadirkan olahraga dan film serta serial unggulan, dan tentunya hadirnya kolaborasi antara MAXstream dan Mola TV akan semakin melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat untuk menikmati konten digital berkualitas. Kedepannya, Telkomsel akan terus bergerak maju untuk mengupayakan lebih banyak lagi upaya kolaboratif dan inovasi dalam ekosistem MAXstream untuk memberikan kontribusi nyata dalam menghadirkan konten yang tidak hanya populer, tetapi juga berkualitas dan edukatif bagi masyarakat Indonesia, Nirwan menyimpulkan.