The Future Of Possible

hermes_large

Ulasan Apple Watch: Desain

Untuk versi ulasan video yang sedikit lebih beropini di atas, berikut adalah paruh laki-laki dari Macworld berdebat tim (setelah empat bulan dengan perangkat ini) tentang apakah Apple Watch adalah produk hebat atau buruk:

Apple Watch dirancang dan direkayasa dengan indah, dengan tampilan dan nuansa yang hebat. Bodinya yang tebal dan bulat sedikit mengingatkan pada iPhone asli, namun secara bersamaan terlihat modern dan sangat memuaskan untuk digenggam. Apple Watch juga nyaman di pergelangan tangan.

hermes_largeKami telah melihat banyak pelacak kebugaran selama bertahun-tahun, dan mereka biasanya menurut kami cukup berformula: gelang plastik dengan sedikit daya tarik mode. Salah satu merek pelacak aktivitas mencoba meyakinkan kami bahwa pelacak aktivitas mereka dirancang untuk menarik wanita yang sadar mode; mereka bahkan mengira wanita akan memakainya di leher mereka seperti kalung. Tapi pada akhirnya, itu bukan perhiasan. Tidak ada satupun pelacak kebugaran di pasaran.

Ini cerita yang mirip dengan jam tangan pintar. Memang, selama setahun terakhir ini mereka menjadi semakin populer di kalangan orang-orang yang mencari gadget berteknologi terkini, tetapi mereka tidak menarik bagi semua orang. Salah satu masalah utama adalah kebanyakan jam tangan pintar dirancang untuk pria. Mereka tidak akan duduk dengan nyaman di pergelangan tangan yang lebih kecil.

Ulasan Apple Watch: Dimensi

Ada dua ukuran jam tangan: model 38mm (yang sebenarnya berukuran 38,6 kali 33,3 mm) dan model 42mm (yang berukuran 42 kali 35,9 mm). Keduanya memiliki ketebalan 10.5mm.

  • Model 38mm: 38.6 x 33.3 x 10.5mm
  • Model 42mm: 42.0 x 35.9 x 10.5mm

Berikut tampilan Apple Watch 38mm di pergelangan tangan Karen:

slide-1

Ulasan Apple Watch: Membangun kualitas

Berbicara tentang bahan pembuatan arloji, ada tiga pilihan: aluminium untuk Watch Sport, stainless steel untuk Arloji, dan emas 18 karat untuk Watch Edition. Edisi Jam Tangan dan Jam tangan hadir dengan layar safir, versi Sport dengan kaca ion-x.

pexels-foto-28222Kami menyukai tampilan dan nuansa Apple Watch. Seperti yang kami sebutkan di atas, ini terlihat seperti versi yang lebih kecil dari iPhone asli, dan itu sangat kuat – setelah hampir setahun dengan Watch, tidak ada goresan pada bodi atau layar, meskipun lebih cerah dari dua tali Sport Band kami mulai terlihat agak kotor.

Apple tidak menyarankan untuk mencelupkan Apple Watch generasi pertama Anda ke dalam air. Sementara jam tangan dinilai tahan air untuk standar IPX7, yang berarti akan bertahan di air hingga kedalaman 1 meter hingga 30 menit, Apple menggambarkannya sebagai "tahan percikan dan air tetapi tidak tahan air" . Jadi boleh digunakan di kamar mandi – seperti yang rupanya dilakukan oleh CEO Apple Tim Cook – tapi tidak boleh dibawa berenang.

Karena itu, banyak pengulas yang ceroboh telah melakukan hal itu, dan kami belum pernah mendengar ada yang mengeluh bahwa jam tangan mereka rusak karena pengalaman itu. Kami tidak menyarankan untuk mengambil risiko, dan Anda jelas tidak akan memiliki kaki untuk berdiri di atas Apple jika ada yang tidak beres karena mereka berhati-hati untuk hanya mengklaim itu air-tahan. Tapi tampaknya ya, Apple Watch tahan air.

Ulasan Apple Watch: Tali

Sementara kita membahas tentang tali pengikat, mana yang harus Anda pilih untuk digunakan dengan Apple Watch Anda yang cantik?

bandingkan_large2

Ada banyak koleksi strap yang bisa dipilih, termasuk: Link Bracelet, Sport Band, Leather Loop, Classic Buckle, Modern Buckle, Milanese Loop dan yang terbaru, Nylon band dan Hermes strap.

Loop Kulit, Gesper Klasik, Loop Kulit, Gesper Modern

Pilihan Leather Loop, Classic Buckle, Leather Loop, Modern Buckle, Woven Nylon dan Sport Band ditawarkan dalam berbagai pilihan warna sedangkan Milanese Loop dan Link Bracelet hanya tersedia dalam dua warna. Sport Band hadir dalam 22 warna berbeda termasuk hitam, putih, merah muda, kuning, biru, abu-abu, hijau limau, lavender, putih antik, batu dan biru tengah malam, misalnya.

Ulasan Apple Watch: Layar

Saat melakukan yang terbaik untuk memperpanjang masa pakai baterai jam tangan, kami ingin menutup paksa beberapa aplikasi dan menemukan metode untuk melakukannya sangat berlawanan dengan intuisi.

band_large-copyKembali ke layar, resolusinya tergantung pada jam tangan yang Anda pilih. Resolusi layar pada Apple Watch 38mm (yang berukuran 1,32 inci secara diagonal) adalah 272 × 340 sedangkan model 42mm menawarkan 312 × 390 pada layar yang berukuran 1,5 inci. Oleh karena itu, kedua model menawarkan kerapatan piksel 326 piksel per inci, atau ppi.

Dalam kedua kasus, layar Apple Watch secara resmi diberi peringkat (atau mungkin kami harus mengatakan bermerek) sebagai kualitas Retina, dan pengalaman subjektif kami dengan itu sangat bagus. Ini tajam dan sangat berwarna dan kami belum melihat adanya piksel.

Aspek layar sentuh juga bekerja dengan sangat baik: sangat responsif, dan kami menemukan bahwa kami cenderung kembali pada kebiasaan lama, menggesek layar bila memungkinkan dengan menggunakan layar sentuh bahkan jika opsi gulir tersedia melalui Digital Crown. Seharusnya menutup aplikasi dan pandangan semudah di iPhone – tapi tidak. Untuk keluar dari aplikasi, Anda harus menekan dan menahan tombol samping, lalu melakukan hal yang sama lagi. Tidak ada yang akan tersandung karena kecelakaan.

Baca:  Tip of the day: That man again

Ulasan Apple Watch: Antarmuka pengguna

edition_large

Keahlian desain Apple hanyalah sebagian kecil dari apa yang membuat Apple Watch menonjol. Faktor lain yang menjadi favoritnya adalah antarmuka pengguna. Masalah yang dihadapi banyak jam tangan pintar saat ini adalah UI dikemas ke dalam layar kecil dan Anda perlu memanipulasi elemen visual kecil itu menggunakan jari Anda, yang pasti lebih besar dari elemen yang Anda coba sentuh.

Di bawah ini kami memeriksa metode Apple untuk mengontrol antarmuka pengguna, dan perangkat lunak yang dapat Anda lihat di Apple Watch.

Ulasan Apple Watch: Menggunakan layar Apple Watch

Salah satu cara untuk menggunakan Arloji adalah melalui layar. Anda dapat menggulir di sekitar layar, mengetuk item untuk memilihnya atau menekan lebih keras untuk mendapatkan lebih banyak opsi – mirip dengan menggunakan klik kanan pada mouse. Berbagai gerakan memunculkan elemen lain dari sistem operasi. Misalnya, Glance diakses dengan menggesek tampilan jam ke atas.

gallery_large-new2

Ada juga teknologi Force Touch Apple yang menentukan seberapa keras Anda menekan Arloji dan akan bertindak sesuai dengan itu. Ada perbedaan antara hard press dan simple tap. (Kami membahas Force Touch lebih detail di bawah.)

Ulasan Apple Watch: Kecepatan / kinerja

Salah satu kemungkinan kelemahan Apple Watch – tergantung pada seberapa menuntut standar Anda dalam hal teknologi yang dapat dikenakan – bisa jadi adalah kecepatannya yang menyeluruh. Banyak peninjau menemukan antarmuka lamban dalam penggunaan dan melihat penundaan sebelum tindakan tertentu.

Pembaruan 8 September 2016: Perlu dicatat bahwa bagian di bawah ini didasarkan pada jam tangan asli dan bukan Seri 1 atau 2 yang menampilkan prosesor 50 persen lebih cepat.

Seperti banyak aspek produk ini, pengalaman bervariasi di antara tim, dan kemungkinan kinerja harian dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti aplikasi dan Sekilas yang sedang berjalan. Jarang sekali menemukan aplikasi yang merespons dengan seketika, karena akan terbuka dengan cepat tetapi sering hang, membuat kami menatap layar pemuatan hitam; dan proses sinkronisasi dengan iPhone, melalui koneksi Bluetooth, bisa lamban.

Kami juga menemukan, seperti halnya banyak pengguna, bahwa aplikasi pihak ketiga terkadang bisa lambat untuk dimulai. watchOS 2 tampaknya mempercepat aplikasi pihak ketiga dengan memungkinkannya berjalan secara asli di jam tangan Apple, tetapi seperti yang kami sebutkan di bagian watchOS 2 dari ulasan di bawah ini, kami masih menemukan aplikasi yang cukup lamban dan kami sering menyerah dan akhirnya menggunakan aplikasi iPhone kami sebagai gantinya.

Ulasan Apple Watch: Menggunakan Digital Crown

Solusi Apple untuk masalah navigasi adalah menggunakan sesuatu yang selalu menjadi fitur jam tangan dengan cara baru.

Tombol di sisi jam tangan – nama aslinya adalah mahkota – telah dibawa ke abad ke-21 dan diubah menjadi apa yang disebut Apple Digital Crown. Digital Crown ini memecahkan masalah menggesekkan ikon pada tampilan yang sangat kecil.

nike_alt_large-new12

Di bawah Digital Crown adalah tombol lain. Tombol ini membawa Anda ke layar beranda dan ke aplikasi Teman, dari mana Anda dapat menghubungi teman-teman Anda (lebih lanjut tentang itu di bawah). Tombol ini juga digunakan saat Anda membayar barang menggunakan Apple Pay (lebih lanjut tentang itu di bawah, juga).

Ulasan Apple Watch: Masa pakai baterai

Apple mengklaim bahwa pada hari-hari biasa, dengan penggunaan biasa, Anda harus mendapatkan daya tahan baterai 18 jam dari Apple Watch. Dengan kata lain, Anda seharusnya bisa melewati satu hari penuh, tetapi itu saja: harap mengisi daya setiap malam. (Yang, kebetulan, mengesampingkan bisa tidur dengan arloji – yang kemungkinan akan mengecewakan pengembang aplikasi terkait tidur.)

pengisian daya jam apel

Faktanya, penggunaan Anda mungkin berbeda. Hari-hari biasa Apple & # 39; termasuk olahraga setengah jam, tetapi jika Anda berolahraga lebih dari itu, Anda dapat menghabiskan baterai lebih cepat – dalam pengujian Apple, baterai bertahan 6,5 jam selama latihan (jadi Anda setidaknya harus dapat berlari maraton itu) tanpa kehabisan baterai). Jika Anda menggunakan Apple Watch untuk memutar musik, Anda juga akan menemukan bahwa itu sedikit merepotkan baterai. Apple mendapatkan 6,5 jam pemutaran audio dari perangkat uji sebelum kehabisan daya.

Ulasan Apple Watch: Harga Apple Watch UK

Harga bervariasi tergantung pada jam tangan dan tali yang Anda pilih. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga Jam tangan, baca saran pembelian Apple Watch kami.

Harga Apple Watch mulai dari £ 259 di Inggris; itu untuk Apple Watch Sport 38mm dengan tali plastik, dan £ 299 untuk versi 42mm. Apple Watch baja tahan karat mulai dari £ 479 dan Apple Watch Hermes yang lebih baru mulai dari £ 1000, sedangkan Apple Watch Edition emas 18 karat mulai dari £ 8.000 yang menggiurkan.

KESIMPULAN KAMI

Apple Watch bukanlah jam tangan pintar pertama, dan tidak benar-benar melakukan apa pun yang tidak dilakukan oleh produk pesaing. Tapi apa yang dilakukannya, sama baiknya dengan jam tangan pintar apa pun di luar sana, berkat keahlian antarmuka pengguna Apple. Ini adalah perangkat yang licin untuk digunakan, meskipun Anda harus diperingatkan bahwa ini tidak sepenuhnya intuitif, terutama pada awalnya. Dengan menggunakannya akan menjadi lebih akrab dan ramah pengguna.

Artikel The Future Of Possible pertama kali muncul di Gizmo.id.