Video Teaser Samsung Galaxy S21 Series Bocor Mengonfirmasi Rumor Selama Ini

Bocoran video teaser Samsung Galaxy S21 Series menonjolkan desain yang sejalan dengan apa yang selama ini dirumorkan. Namun Galaxy S21 Ultra lebih menarik karena memiliki tampilan tepi melengkung dan kamera belakang quad, sedangkan Galaxy S21 dan Galaxy S21 + berbagi desain yang sama.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kita sudah melihat banyak bocoran mengenai lineup Samsung Galaxy S21 Series yang kabarnya akan tiba pada Januari 2021. Termasuk yang terbaru yang mengungkap bakal hadirnya smartphone flagship dari Samsung tersebut. sensor sidik jari dengan area yang lebih luas dan diklaim bisa membuka dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

Ada tiga smartphone di seri ini yang akan dirilis Samsung, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 +, dan Galaxy S21 Ultra. Dan kini ketiganya sudah terlihat dalam bocoran video teaser yang mengonfirmasi apa yang selama ini dirumorkan.

Tiga penggoda video dibagikan oleh Polisi Android dan kabarnya datang langsung dari bagian marketing Samsung menyoroti desain dari trio smartphone Galaxy S21 yang terlihat mirip mengemas desain layar bolong dengan modul kamera segi empat di bagian belakang.

Sorotan utamanya tentu saja Samsung Galaxy S21 Ultra yang merupakan model tertinggi di seri ini. Video di atas menunjukkan ponsel ini akan mengusung desain Infinity-O alias layar berlubang untuk menampung kamera selfie yang masih sama ditempatkan di bagian atas layar.

Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini memiliki layar dengan tepi yang melengkung. Berdasarkan laporan sebelumnya, Galaxy S21 Ultra akan mengusung panel LTPO diagonal 6,8 inci yang menawarkan resolusi WQHD + dan dilengkapi kecepatan refresh variabel 120Hz.

Bagian belakangnya yang lebih menarik, Galaxy S21 Ultra terlihat memiliki pengaturan quad-camera dan salah satu sensornya berbentuk persegi yang kabarnya akan berupa lensa periskop 10 megapiksel dengan dukungan zoom optikal 10x dan akan memungkinkan untuk itu. mengembalikan 100X Space Zoom.

Ada juga tiga kamera tersisa yang akan mencakup kamera utama 108 megapiksel menggunakan lensa baru yang selanjutnya dipadukan dengan kamera ultrawide 12 megapiksel dan telefoto 10 megapiksel dengan 3x zoom optik. Kabarnya Galaxy S21 Ultra juga kabarnya akan dibekali laser autofokus.

Video kedua dan ketiga milik Galaxy S21 dan Galaxy S21 + yang sama-sama tampil identik. Ini ditampilkan dalam jalur warna Phantom Violet yang dipasangkan dengan lapisan perunggu untuk tonjolan kamera belakang serta bingkai logam di keempat sisinya.

Berbeda dengan Galaxy S21 Ultra, versi reguler dan Plus menampilkan layar datar. Namun tetap mengusung desain lubang punch Infinity-O. Perbedaan tersebut bisa jadi terletak pada ukuran layarnya, di mana Galaxy S21 dikabarkan memiliki panel LTPS 6,2 inci dan 6,7 inci pada Galaxy S21 +.

Samsung tetap mempertahankan modul kamera segi empat di panel belakang, hanya saja kali ini terlihat menempel pada bingkai samping. Di dalamnya, kita akan melihat tiga kamera dan semuanya diposisikan secara vertikal lengkap dengan flash LED yang diposisikan di luar pengaturan kamera.

Berdasarkan apa yang telah kita pelajari sejauh ini, tiga kamera belakang Galaxy S21 dan Galaxy S21 + diharapkan terdiri dari kamera utama 12 megapiksel yang dipasangkan dengan telefoto 64 megapiksel serta kamera ultrawide 12 megapiksel.

Samsung tidak banyak berubah dalam aspek kamera dari dua smartphone baru ini, kecuali untuk peningkatan perangkat lunak untuk memberikan dukungan perekaman 60fps yang dalam. Stabilisasi Super Stabil mode, video 8K pada 30fps hingga 4K pada 60fps.

Perbedaan lain yang akan Anda temukan pada Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus adalah kapasitas baterainya. Galaxy S21 dikabarkan mendapatkan baterai 4.000 mAh, sedangkan Galaxy S21 + memiliki baterai yang lebih besar 4.800 mAh. Namun keduanya akan mendukung teknologi 25W pengisian cepat untuk memastikannya terisi lebih cepat.

Secara keseluruhan, ketiga smartphone Samsung Galaxy S21 Series memiliki desain yang terlihat lebih segar dan menarik. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dikatakan laporan Samsung mengumumkan pada pertengahan Januari tahun depan.

Adapun bocoran lain yang sudah kami ketahui seperti Snapdragon 888 sebagai dapur pacunya di samping Exynos 2100. Khusus untuk Galaxy S21 Ultra, perangkat ini kabarnya bakal dilengkapi dengan S-Pen dalam upaya menarik para penggemar Galaxy Note Series yang kabarnya bakal dihentikan produksinya.

Selain itu, Samsung Galaxy S21 Ultra juga diharapkan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang lebih besar dari saudaranya dan hadir dengan dukungan. Pita Lebar Ultra, fitur baru untuk pelacakan tag SmartThings mendatang.

Postingan Bocoran Video Teaser Samsung Galaxy S21 Series yang Mengonfirmasi Rumor Sejauh Ini Muncul Pertama Kali di Bejagadget.