Vivo Y31 Resmi Dengan Ditenagai Snapdragon 662 dan membawa 48MP Triple-camera

Vivo Y31 diluncurkan dengan mengemas desain Halo FullView Display yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 bersama dengan kamera 48 megapiksel dalam susunan tiga kamera belakang yang membanggakan baterai 5.000 mAh.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tak butuh waktu lama bagi Vivo untuk meluncurkan smartphone barunya. Setelah belum lama ini diumumkan Vivo Y20G, kini giliran Vivo Y31 yang mereka resmikan.

Ini adalah smartphone yang sudah lama muncul banyak kebocoran dan sesuai dengan namanya, Vivo Y31 adalah anggota baru dari smartphone entry-level Y-Series dari Vivo yang hadir menawarkan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Spesifikasi Vivo Y31

Mengikuti jejak saudaranya, Vivo Y31 hadir dengan mengemas desain water drop atau perusahaan yang menyebutnya. Halo FullView Display dengan layar LCD diagonal 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel) dan rasio aspek 20,7: 9.

Takik kecil di bagian atas layar adalah rumah bagi kamera selfie 8 megapiksel tunggal. Sementara di bagian belakang, Vivo Y31 memiliki pengaturan tiga kamera.

Vivo Y31 48MP Tiga kamera

Ketiga kamera tersebut dikemas dalam modul kamera layaknya smartphone Vivo X50 Pro atau Vivo X60 Ini termasuk kamera utama 48 megapiksel yang selanjutnya dikombinasikan dengan sensor kedalaman 2 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel.

Tak ketinggalan, Vivo telah melengkapi smartphone barunya ini dengan fitur fotografi yang menarik. Diantaranya ada Mode Malam Super, EIS Video Sangat Stabil dan kamera depan mendapat Selfie Malam Super.

Melanjutkan ke sektor dapur pacu, Vivo Y31 ditenagai oleh sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 662 Ini dipasangkan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan asli. Jika masih kurang, tersedia slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 1TB.

Kakak dari Vivo Y31s ini juga dibekali dengan sensor sidik jari untuk keamanan yang ditempatkan di samping dan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh menjadi nilai plus bagi smartphone ini sehingga bisa digunakan dalam menjalankan aktivitas seru sepanjang hari. .

Lebih lengkap karena smartphone yang menjalankan OS Android 11 berbasis FunTouch OS 11 telah dilengkapi dengan teknologi Pengisian daya cepat 18W yang hanya membutuhkan 64 menit untuk mengisi daya sebanyak 70% dan itu juga memiliki fitur Hemat daya AI serta dukungan untuk pengisian terbalik.

Melengkapi spesifikasinya, Vivo Y31 dibekali dengan dukungan dual SIM, konektivitas 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, port USB Type-C, dan terakhir jack headphone 3.5mm tidak ketinggalan di dalam paket.

Harga dan ketersediaan Vivo Y31

Vivo Y31 siap dijual dalam dua varian warna yaitu Racing Black dan Ocean Blue namun masih terbatas di India, sedangkan ketersediaannya di pasar internasional untuk saat ini belum ada kabar mengenai hal tersebut.

Vivo Y31 Ocean Blue
Vivo Y31 Racing Black

Soal harga, Vivo menjual smartphone terbarunya dengan banderol harga INR 16.490 atau sekitar Rp. 3,1 jutaan untuk varian satu-satunya, 6GB + 128GB dan siap dijual di situs resminya. Vivo India serta beberapa toko online mitra seperti Amazon, Flipkart, dan banyak lagi.

Postingan resmi Vivo Y31 yang ditenagai Snapdragon 662 dan mengusung kamera triple 48MP muncul pertama kali di Bejagadget.