Yuk! Cari Tahu Fitur Utama Snapdragon 888 yang Jadi Otak OPPO Find X3 Pro

Yuk! Cari Tahu Fitur Utama Snapdragon 888 yang Jadi Otak OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro, smartphone flagship terbaru dari OPPO, resmi diperkenalkan pada 11 Maret 2021. Sebagai hasil evolusi Find Series selama sepuluh tahun, OPPO Find X3 Pro dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan tercanggih di dunia. kelasnya untuk memberikan kinerja yang superior.

Selain menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System, OPPO Find X3 Pro juga menjadi smartphone flagship yang didukung oleh chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 888 5G Mobile Platform.

Seperti yang diungkapkan Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima Droidlime bahwa OPPO dan Qualcomm memiliki visi yang sama dalam memberikan pengalaman smartphone terbaik bagi penggunanya, seperti yang dihadirkan oleh Snapdragon 888 melalui OPPO Find X3 Pro.

"Kolaborasi antara OPPO dan Qualcomm ini mengungkapkan definisi baru untuk smartphone andalan dengan mengoptimalkan jaringan 5G, kamera kelas profesional, dan Sistem Manajemen Warna 10-bit jalur Penuh yang memungkinkan pengguna menyimpan semua momen berharga mereka," kata Patrick. .

Patrick menambahkan, OPPO Find X3 Pro akan menjadi kebanggaan atas kolaborasi OPPO dan Qualcomm. Lebih dari itu, hal ini juga menjadikannya sebagai smartphone flagship yang patut dinantikan di Indonesia.

Snapdragon™ Platform Seluler 888 5G diperkenalkan oleh Qualcomm di Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Ini adalah chipset andalan terbaru Qualcomm yang akan menjadi tolok ukur untuk perangkat smartphone lain di tahun 2021.

Chipset terbaru ini juga dilengkapi dengan inovasi 5G terbaik di industri, kecerdasan buatan (AI), fitur game, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apa pun menjadi kamera profesional berkualitas, asisten pribadi cerdas, dan canggih. peralatan gaming -the-art.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi POCO X3 NFC, Murah Tapi Gahar!

Selain itu, chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G canggih juga diklaim mampu mendefinisi ulang pengalaman smartphone dan menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, panggilan video, cloud gaming berkualitas konsol, dan lainnya.