Yuk Intip Desain Ekslusif OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Gadgetren

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Featurezz

Gadgetren – Sebelumnya, OPPO Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dibeli mulai minggu depan secara eksklusif di Tokopedia melalui sistem undangan.

Tak hanya itu, OPPO Indonesia juga membeberkan desain dan bentuk OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ke media.

Bodi belakang ponsel ini didominasi warna hitam yang elegan dengan ornamen di beberapa bagian, seperti garis silver di kiri dan kanan. Ada juga empat garis diagonal merah di dekat garis perak.

Selanjutnya ada juga logo A di lingkaran yang merupakan lambang Avengers. Jika garis dan logo digabungkan, maka bodi belakang OPPO Reno5 edisi khusus ini terlihat seperti salah satu battle suit yang digunakan tim Avengers untuk melawan musuh.

OPPO Reno5 Marvel Avengers HandsOn All

Masih di bagian belakang terdapat logo OPPO dan Marvel yang menandakan bahwa ponsel ini merupakan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dan Marvel. Sementara itu, terdapat LED Flash dan empat kamera belakang yang dikemas dalam bingkai kotak hitam dengan susunan L.

Di sisi kanan ada tombol power, sedangkan di kiri ada tombol volume. Tombolnya sama-sama menggunakan aksen merah. Di bagian bawah, terdapat port USB Type-C, port jack audio 3.5mm, dan lubang speaker.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Diagonal

Beralih ke bagian depan, Anda bisa melihat ponsel ini menggunakan layar penuh dengan bezel tipis di berbagai sisi. Dengan layar lebar yang dihadirkannya, Anda bisa menonton video, bermain game, dan melihat konten lain dengan leluasa.

Ada juga lubang punch di sisi kiri atas layar yang berfungsi meminimalkan bezel atas dan menampung kamera depan. Berbeda dengan varian standar OPPO Reno5, ponsel edisi khusus ini dibekali tema Marvel Avengers yang sudah terintegrasi langsung dari antarmuka, ikon, wallpaper, sistem, hingga menu pengaturan.

Baca:  Sering salah, Ini Perbedaan RAM dan ROM di Smartphone

Tampilan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Hal ini tentunya memberikan kesan eksklusif bagi para pengguna ponsel ini karena selain merupakan edisi terbatas yang bisa dijadikan bahan koleksi, desain bodi dan tema yang ditawarkan oleh Marvel Avengers Edition merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dan Marvel jadi bukan. semua seri ponsel memilikinya.

Dengan kata lain, Anda yang tertarik untuk melamar ponsel ini bisa membelinya secara eksklusif melalui OPPO Official Store di Tokopedia mulai tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2021 melalui sistem undangan.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan Mari Intip Desain Eksklusif OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition yang Muncul Pertama Kali di Gadgetren.